Tidak menginginkan sangat larut menahan sakit hati karena perselingkuhan yang dikerjakan Faisal Harris, Sarita Abdul Mukti pilih ikhlas melepas suaminya. Kurun waktu dekat wanita berhijab ini siap memajukan tuntutan ke pengadilan agama.

Dalam tuntutannya, terselip masalah pembagian harta gono gini. Namun Sarita tidaklah terlalu mengharapkan banyak tentang itu karena harta sang suami disebutkan telah terkuras karena memanjakan wanita beda.

 

Meskipun demikian sampai sekarang ini Sarita mengakui kebutuhannya serta anak-anak tetaplah terpenuhi karna masih tetap memperoleh nafkah dari Harris. ” Masih tetap menafkahi. Saat saya minta juga akan tetaplah dinafkahi gitu, ” tuturnya didapati di lokasi Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Selasa (22/5/2018).

Nantinya apabila memanglah mesti, wanita berumur 43 th. ini juga akan bekerja membanting tulang untuk menghidupi ke-4 putri serta dianya. Mujur banyak tawaran pekerjaan menghampirinya.

” Tambah baik selesai berpisah saya juga akan mencari sekali lagi (pekerjaan). Alhamdulilah banyak tawaran bekerja buat saya, ” ucapnya bersukur.

Bila nanti sudah resmi berpisah, Sarita akan tidak sempat memisahkan Harris dengan putri-putrinya. Ia akan tetaplah merajut jalinan baik walaupun cuma hanya teman dekat.

Harta Suami Dikuras Wanita Beda, Sarita Siap Banting Tulang Demikian Menjanda
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose