Masalah yang menerpa Denada serta putrinya kembali menjumpai sesi baru. Sebelumnya setelah buat laporan ke pihak kepolisian atas ujaran kebencian yang di terima di sosial media, saat ini Denada bersiap untuk buat Berita Acara Pidana (BAP). Didapati di lokasi Mampang, Denada menjelaskan urutan singkat tentang laporannya itu.

” Insyaallah minggu depan kita juga akan kembali pada Polda untuk buat BAP. Karna tempo hari kan kita buat laporan rupanya akhirnya yaitu kita datang buat laporan singkatnya lantas baru buat BAP, ” ungkap Denada, waktu didapati di lokasi Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Rabu (28/2).

Sering memperoleh caci maki dari haters, Denada mengakui tidak ingin ambillah pusing. Tetapi saat sang anak turut dibawa-bawa, ia tidak ingin tinggal diam. Menurut wanita berumur 39 th. itu, perkataan haters berinisial LZ itu sangatlah keterlaluan.

” Bila komentarnya diperuntukkan pada saya, saya dapat memisah mana yang perlu untuk dimasukkan ke hati serta mana yg tidak. Tapi bila untuk anak saya, dari waktu itu hanya dia hanya satu orang yang tega ngomong hal yang menurut keji serta kejam, ” tegasnya.

Selanjutnya, Denada juga menyatukan bukti-bukti berkaitan jadi bahan dalam sistem penyelidikan. Bahkan juga salah seseorang fans hingga memberi screenshot komentar LZ di account Instagram selebritis beda yang bernada kebencian.

” Tidak tahu ya, saya tidak dapat check satu per satu komentarnya. Saya ketahui dari netizen yang DM saya. Diberi screenshot disangka kalau account itu sempat lakukan komentar yang sifatnya mem-bully di account selebritis beda, ” tandasnya.

Haters Denada Disangka Kuat Sering Bully Selebritis Beda di Media Sosial
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose