Ikke Nurjanah yaitu satu diantara selebritis Tanah Air yang mengambil keputusan untuk kenakan hijab untuk tutup auratnya. Ketentuan ini dipercaya oleh Ikke sesudah dia pulang menunaikan ibada haji sekian waktu lalu. Pelantun lagu Terlena ini mengaku, dia juga mendadak memperoleh kepercayaan untuk menunaikan ibada haji.

” Insya Allah, ini pada awalnya seperti seperti saya yaitu yang selanjutnya memperoleh panggilan di hati saya untuk berhijab. Tapi memanglah semua sistem, semua tidak dan merta mendadak demikian, ” tutur Ikke Nurjanah waktu didapati di Hotel Indonesia Kempinski, Thamrin, Jakarta Pusat, Kamis (26/4/2018).

Yap, Ikke memanglah awalannya terasa sangsi untuk menggunakan hijab. Satu diantara yang jadi argumen intinya dalam memantapkan hatinya yaitu pekerjaan. Ibu satu anak itu bahkan juga pernah melepaskan hijabnya karna argumen pekerjaan, lalu mengenakannya kembali sesudah pekerjaan itu rampung dikerjakan.

Kesangsian itu juga yang buat Ikke terkena teguran dari orangtuanya sendiri. Menurut ibundanya, seseorang wanita muslim tidak bisa buka auratnya pada 40 hari sesudah menunaikan beribadah haji.

” Sesudah haji, sesudah pulang haji saat itu pernah aku buka sebelumnya 40 hari. Itu juga jadi teguran beberapa orang, termasuk juga orang-tua saya. Sebelumnya 40 hari, saya akui saya sempat buka hijab karna pekerjaan, ” lanjut Ikke Nurjanah.

Saat ini, Ikke telah mantap dengan untuk selalu menggunakan hijab. Oleh karenanya, pihak manajemennya juga telah memberi pengertia pada beberapa orang, terlebih yang ingin mengundang Ikke untuk bernyanyi, supaya terima perubahan positif ini.

Sepakat kan bila Ikke terlihat lebih cantik?

Ikke Nurjanah Pernah Buka Tutup Hijab, Saat ini Telah Mantap Sepenuh Hati
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose