JakartaIko Uwais di kenal jadi satu diantara aktor pertandingan Indonesia yang berhasil di kancah Internasional. Buktinya saja, bapak satu anak ini pernah ikut serta dalam film Star Wars : The Force Awaken pada 2015.

Saat ini, Iko Uwais juga akan kembali tampak dalam film paling baru bertopik, Mile 22. Tidak main-main dalam film itu, suami Audy Item ini juga akan bermain dengan satu diantara aktor terkenal asal Hollywood, Mark Wahlberg.

” Kelak ada film baru Mile 22 insyaallah Oktober mulai pra produksi. Saya disana juga akan jadi aktor serta koreografer. Sutradaranya Peter Berg serta aktornya ada Mark Wahlberg, ” ungkap Iko Uwais, waktu didapati di lokasi Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (19/9/2017).

Disamping itu, Iko Uwais barusan merampungkan film pertandingan paling baru, The Night Come For Us. Dalam film garapan Screenplay ini dianya juga akan kembali beradu akting dengan Joe Taslim.

” Filmnya masih tetap masalah genk yang menyukai buat problem. Kelak saya juga akan bertindak jadi Arian, pemuda ambisius yang ingin ambillah tempat dari Ito yang diperanin sama Joe Taslim, ” terang Iko Uwais.

Sayangnya, hingga sekarang ini Iko Uwais masih tetap belum juga bisa memaparkan tanggal launching untuk film paling barunya itu. Pasalnya, syuting untuk projectnya itu barusan usai serta tetap dalam sistem pengeditan.

” Saya saja belum juga diminta dubbing buat nada, jadi masih tetap belum juga tahu kapan rilisnya, ” tutur Iko Uwais.

Iko Uwais Adu Akting dengan Mark Wahlberg di Film Paling baru
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose