Caisar Aditya Putra tidak lama sekali lagi bakal melepas status dudanya. Mengedar berita kalau ia bakal menikah dengan kekasihnya yang bernama Almaratu Intan pada 30 Juni 2018.

Hal itu telah dibenarkan oleh sang calon mempelai wanita waktu dihubungi wartawan pada Minggu (24/6/2018). Calon istri Caisar tak menyanggah berita yang mengedar di sosial media. ” Iya Mas benar (bakal menikah) insya Allah. Minta doanya ya, ” tuturnya.

Disamping itu, berita itu juga telah tiba ke telinga bekas istri Caisar, Indadari. Ia ikut berbahagia atas gagasan pernikahan Caisar itu.

” Masalah Caisar menikah, alhamdulillah, ” tutur Indadari waktu dihubungi lewat aplikasi pesan singkat WhatsApp, Minggu (24/6/2018).

Turut Bahagia

Tidak ketinggal, ia juga memberi doa pada Caisar serta calon istrinya supaya dilancarkan sampai hari pernikahannya. Selain itu Indadari mengakui turut berbahagia dengan kabar baik dari sang bekas suami.

” Mudah-mudahan Allah lancarkan, serta saya turut berbahagia, ” lebih Indadari.

Tidak hingga di situ saja, Indadari juga mendoakan supaya rumah tangga Caisar dengan Almaratu Intan nantinya jadi rumah tangga yang sakinah, mawadah, warahmah. Selebihnya ia tidak dapat bicara banyak.

” Ya alhamdulillah, mudah-mudahan sakinah, mawaddah wa rahmah, ” berharap Indadari.

Indadari Doakan Pernikahan Caisar serta Almaratu Intan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose