Sekarang ini banyak generasi muda yang ikut serta pergaulan bebas serta hidup seperti bintang Hollywood. Hal semacam itu seringkali bahkan juga tertuang dalam vlog serta diisi beragam curhatan pribadi. Berkaitan pergaulan bebas anak muda, artis muda Indah Permatasari mengakui membatasi diri.

” Bila saya, kebetulan keluarga saya tidak miliki kebiasaan untuk turut kebarat-baratan. Saya juga batasi diri seperti tidak main sama kawan-kawan yang mainnya hingga pagi dan lain-lain. Keluarga seperti itu serta saya juga batasi diri, ” tutur Indah Permatasari didapati di acara press screening film Athirah, Epicentrum, Jakarta Selatan, Kamis (22/9/2016).

Sesaat untuk media sosial, artis yang satu ini dapat tidak sangat menggunakannya untuk sharing perasaan. Dari pada itu, bintang film RUDY HABIBIE ini pilih sharing beragam kesibukan dengan follower serta fans.

” (IG berisi) Aktivitas, selfie, makanan, panorama, ” katanya.

indah_permatasari-20160922-001-bayud

Umur Indah Permatasari sekarang ini baru 19 th., walau sekian ia sadar media sosial bukanlah tempat yang pas untuk sharing kehidupan pribadi. Termasuk juga masalah pacar, nyatanya gadis kelahiran Massar 16 Mei 1997 itu pilih tidak membaginya ke orang lain.

” Paling sama kawan-kawan. Saya tidak mau ngeposting contoh ada seorang yang khusus. Saya sih punya niat tidak mau ngepublish beberapa hal yang gitu-gitu, ” tandasnya.

Indah Permatasari Tidak Ingin Gabung Rekan Yang Ajak Main Sampai Pagi
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose