Sejak diputuskan jadi tersangka atas masalah pencabulan yang Ia kerjakan, pedangdut Saipul Jamil mesti ikhlas rasakan dinginnya jeruji besi. Sebagian artis telah tunjukkan rasa simpatinya pada Bang Ipul serta menjenguk yang berkaitan dengan cara segera.

Yang paling baru, bekas istri Bang Ipul sendiri, Dewi Perssik yang ubahan ada. Penggagas goyang gergaji itu hingga mengakui disangka CLBK dengan Bang Ipul lantaran kunjungannya itu.

” (Bang Ipul) Kaget, sepertinya tidak mungkin saja banget (DePe njenguk), mungkin saja beliaunya berprasangka seperti itu. Namun nyatanya saya datang, saya dikenalin dari ujung ke ujung. Pokoknya di situ Mas Saipul betul-betul bawa saya bikin keliling, ” tutur DePe saat didapati di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (5/9).

dewi-persik_20160219_092443

Tidak hanya sekali, gagasannya wanita berumur 30 th. ini akan kembali pada kesana untuk temani Bang Ipul serta menghibur beberapa tahanan lain. Ya, DePe bakal mengajak semuanya penghuni rutan untuk senam aerobik serta menebarkan aura positif disana.

” Iya, jadi begini, tiap-tiap minggu itu ada aktivitas berolahraga, senam. Serta umumnya kita bawa wanita, pakar berolahraga, aerobik, itu datang kesana (rutan). Beliau tahu bila saya sukai aerobik, sukai belly dance, bila cowok kan tidak mungkin saja diberi belly dance, namun bila aerobik saya dapat. Namun saya tidak dapat janji kapan, yang tentu mudah-mudahan kelak diberi kesehatan, cocok lagi saat senggang saya dapat ajarin mas-mas yang ada disana semua. Berolahraga berbarengan Dewi Perssik, kan beribadah namanya, ” sambungnya.

Sepanjang jadi istri Bang Ipul dahulu, DePe pernah dilarang untuk goyang sangat seksi. Tetapi di rutan, Bang Ipul mengizinkan wanita kelahiran Jember itu untuk mengerjakannya manfaat menghibur beberapa tahanan.

” Hingga saya bertanya Mas Saipul, ‘Boleh nih saya goyang? Lantaran dahulu saat saya jadi istrinya tidak bisa goyang. Bermakna bisa nih saya goyang? Tidak apa-apa bun, tentu rekan-rekan suka banget’. Jadi bila bisa ya datang, acaranya itu pagi, jam 5 hingga 1/2 7, ” ujarnya.

Ingin goyang di rutan, Dewi Perssik izin Saipul Jamil dulu
Tagged on:                         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose