Berita bahagia dan mengagetkan datang dari Marissa Nasution. Wanita 31 th. itu diam-diam nyatanya sudah resmi menikah dengan kekasih tampannya bernama Benedikt Brueggemann pada 20 September tempo hari di Jerman.

Marissa sendiri miliki argumen sendiri kenapa pernah merahasiakan pernikahannya dengan pria asal Jerman itu. Untuk pemain film GET MARRIED 2 itu, kehidupan pribadi memanglah tidak sukai ia umbar.

” Ini bukanlah mengenai pekerjaan atau apa. This is like my private life. Untuk aku my private life is private. Karna dia bukanlah seseorang entertainer atau aktor and I want to keep our life as private as we can, ” katanya waktu didapati di Pacific Place, lokasi SCBD, Jakarta Selatan, Jumat (8/12).

” Tertutup karna ini keperluan kita untuk yang akan datang. Lagipula keluarga kita jauh. Its a difference if to get married and to have a wedding. Jadi kita kerjakan legal-nya dahulu, ” lanjutnya.

Marissa sendiri nanti merencanakan juga akan mengadakan pesta resepsi pernikahan. Masih tetap belum juga di ketahui kapan persisnya, Marissa berdalih menginginkan menabung terlebih dulu.

” Kelak, satu resepsi pernikahan kan menelan agak banyak cost ya. Jadi buat saya jujur saja kita masih tetap nabung dahulu. Karna saya masih tetap tinggal disini, dia tinggal di Singapura. Bolak-balik masih tetap sulit. Terdapat beberapa hal pribadi kita yang hingga saat ini belum juga kerjakan. Ada lebih perlu daripada kita pikirkan pesta yang megah yaitu mencari tempat tinggal untuk tinggal, ” ujarnya.

Ini Argumen Marissa Nasution Pernah Rahasiakan Pernikahannya
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose