Anindya Kusuma Putri mempunyai hasrat besar untuk perkembangan Indonesia. Hal tersebut bukanlah karena dianya Putri Indonesia 2015 ataupun cuma untuk menyongsong Hari Kemerdekaan ke-72 RI saja.

Disadari Anindya Kusuma Putri tidak menolak semua tampak sesudah jadi pemenang Putri Indonesia 2015 dan juru bicara di Kementerian Pemuda serta Berolahraga.
” Saya pengin banget menolong orang-orang yang ada di pelosok. Saya menginginkan mengemukakan bila kita berlainan, serta itu kuat sekali, ” ungkap Anindya Kusuma Putri di lokasi Menteng, Jakarta Pusat, beberapa waktu terakhir.
Anindya Kusuma Putri yakini sampai sekarang ini, orang-orang di pelosok belum juga dapat memaknai ketidaksamaan dengan positif. Hingga itu sering menyebabkan ada perseteruan. Sayangnya, ia belum juga dapat wujudkan hasratnya itu.

Tetapi, dianya memakai perannya tidak cuma pada orang-orang sekitaran, namun juga bangsa yang lain. Ia lakukan pendekatan dengan langkahnya sendiri.
” Tidak hanya lewat Putri Indonesia, saya senantiasa mengemukakan hal positif pada bangsa luar. Saat ini saya jadi jubir di Menpora juga saya berperan, ” lanjut Anindya Kusuma Putri.

Ini Hasrat Anindya Kusuma Putri di Hari Kemerdekaan RI
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose