JakartaAdly Fairuz miliki hasrat untuk selekasnya menikah dengan kekasihnya, Angbeen Rishi. Tetapi, hal tersebut masih tetap belum juga dapat diwujudkan karena ada rintangan dari sang kekasih.

” Doain saja, gue pengin secepat-cepatnya. Insyaallah bila ada berita senang gue juga akan kasih tau ke rekan-rekan media. Semuanya telah siap tinggal nunggu cewek gue dahulu, ” kata Adly Fairuz waktu didapati di lokasi Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (20/9/2017).

Sang kekasih juga membetulkan hal itu, ia menyebutkan kalau masih tetap terdapat banyak masalah yang perlu dikerjakan sang kekasih. ” Yang buat belum juga siap itu saya, serta Adly masih tetap ada masalah yang ingin ditangani dahulu, ” timpal Angbeen Rishi.

Walau sebenarnya, Adly Fairuz mengakui telah berjumpa segera dengan orang-tua Angbeen. Ia juga kembali menyatakan kalau sekarang ini dianya cuma tinggal menanti kesiapan dari kekasihnya itu.

” Ketemu orang-tua dia telah beres. Telah beres alhamdulillah, tinggal cewek gue saja. Terdapat banyak tanggung jawab yang perlu dikerjakan cewek gue pada orangtuanya, seperti kuliah, ” lanjut Adly Fairuz meluruskan.

Meski sekian, pria berumur 30 th. itu tidak sempat menekan kekasihnya. Adly Fairuz tidak memberi tujuan spesial pada Angbeen tentang pernikahan keduanya.

” Ya lebih cepat tambah baik. Gue pengin miliki anak banyak soalnya. Pengin miliki lima anak kali, ” tutup Adly Fairuz sembari tertawa.

Ini Motivasi Adly Fairuz Menikah Muda
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose