Menikah semenjak tahun 2014 kehidupan Nagita Slavina serta Raffi Ahmad penuh dengan warna. Ditambah lagi sejak kedatangan, anak lelakinya itu, Rafathar Malik Ahmad. Sekarang Rafathar juga tumbuh jadi anak yang menggemaskan.

Memang ditakdirkan berjodoh, sebab ulang tahun pasangan ini nyatanya sama. Ya, pas di tanggal 17 Februari.

Kedua-duanya juga mendapatkan surprise dari beberapa orang tersayang. Benar-benar hangat peristiwa surprise mereka waktu itu.

1. Satu Narasi

Akan tetapi awal mulanya, ada satu narasi dibalik hangatnya keluarga mereka. Populer dengan figur yang tegas, ibunda Nagita Slavina, Rieta Amilia ini pada akhirnya membuka satu fakta.

“Mungkin kamu sempat jengkel, mengapa sich ibu sangat pemilih dengan lelaki dambaan kamu. Itu sebab ibu sangat sayang sama kamu. Tetapi waktu berlalu, membuat ibu berfikir mesti membiarkan kamu pilih jalan serta lelaki pilihanmu serta selanjutnya ibu tidak menyesali sampai ini hari,” papar ibu Rieta.

2. Figur Raffi Ahmad

Satu fakta kenapa merestui Raffi Ahmad untuk menikah dengan putri sulungnya itu. Hal tersebut seperti yang diungkapnya dalam satu video di YouTube Rans Entertainment.

“Lihat Raffi baik, sayang keluarga. Ngeliat ngurusin mamanya, adeknya perempuan-perempuan diurusin semua. Ibu meyakini Raffi akan demikian sama kamu serta keluarga kamu,” kata Rieta beri lihat figur Raffi Ahmad.

3. Perasaan Haru

Demikian besar perasaan sayang ibu Rieta pada anaknya itu. Bahkan juga waktu pernikahan wanita yang sering dipanggil Gigi ini, Rieta rasakan perasaan bahagia campur haru.

Ditambah lagi tampak waktu peristiwa sungkem. Tidak disangkal bila dianya menangis saat itu.

“Ibu nangis kan sebab anak ingin diambil bermakna kan menyerahkan. Ibu ngerasa seperti kehilangan, istilahnya kita kan tidak bebas kembali ke anak kita. Tetapi ya telah, bila itu terunggul untuk kamu, ibu ikhlas,” pungkasnya.

Ini yang Jadi Fakta Rieta Amilia Restui Raffi Ahmad Nikahi Nagita Slavina

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose