Jakarta – Kehidupan Babe Cabiita sekarang sudah beralih. Komika memiliki rambut kribo itu tidak henti-hentinya mengucap sukur selesai dikaruniai seseorang anak yang lahir pada 14 September 2018 kemarin. Bayi sejenis kelamin lelaki itu dinamakan Bambino oleh Babe Cabiita.

Lucunya, baru genap 1 minggu pasca-anak pertamanya lahir, Babe Cabiita mengakui ingin lebih momongan. Kemauan itu dikatakan waktu didapati di lokasi Mampang, Jakarta Selatan, Jumat (21/9/2018). “Jika penginnya sich tiga atau empat (anak). Istri juga penginnya sama sich,” katanya.

Akan tetapi bukan bermakna kedua-duanya cepat-cepat ingin meningkatkan momongan. Bukan tiada argumen, nyatanya sang istri masih juga dalam kondisi trauma pascamelahirkan. “Tetapi kelak. Istri katakan, ‘Nanti’. Sebab masih tetap trauma, sakit. Lahir normal,” jelas Babe Cabiita.

Kesakitan yang dirasa oleh sang istri ini ikut dilihat oleh Babe Cabiita di ruangan bersalin. Oleh karena itu ia memahami benar kesakitan yang dirasa wanita yang dinikahinya setahun waktu lalu itu.

“Perjuangan seseorang ibu (waktu) melahirkan sulit tuch. Saya temani dia. Yang pertama lahiran, tersiksa,” tuturnya.

Tidak cuma itu, masih tetap ada satu perihal lagi yang mengakibatkan sang istri tersiksa. Dengan mata kepalanya sendiri, pemain film Comic 8 itu melihat apakah yang berlangsung pada istrinya. “Cocok menyusui sakit, sebab digigit,” katanya.

Istri Baru Melahirkan, Babe Cabiita Telah Ingin Lebih Momongan
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

Call Now Button
You might also likeclose