Indonesia harus bangga miliki musisi memiliki bakat seperti Isyana Sarasvati. Gadis asli Bandung kelahiran 2 Mei 1993 itu tidak pernah berhenti menorehkan prestasi. Yang paling baru, pelantun single Tetaplah Dalam Jiwa itu berhasil mengantongi tujuh nominasi di arena penghargaan musik bergengsi Anugerah Musik Indonesia (AMI). Tidak hanya lihai dalam menelurkan lagu-lagu hits, dara wajahnya rupawan itu dikenal juga miliki selera musik yang jempolan. Ia di ketahui adalah sosok musisi yang menyukai musik classic!

Di album paling barunya bertopik EXPLORE, anda akan merasakan sebagian track yang ter-influence banget sama musik-musik classic. Satu diantaranya ada dalam single terbarunya yang sebagian lantas sudah launching berjudul Mimpi. Tehnik vokal dalam musik classic memanglah miliki dampak besar buat Isyana untuk diterapkan ke lagu-lagu pop kepunyaannya. Tidak mengherankan bila lulusan Nanyang Academy of Fine Arts (NAFA) Singapura itu diambil sebagai satu diantara performer dalam Toyota Classics Concert 2016 (TCC)!

Th. ini, konser musik persembahan Toyota Indonesia itu siap kembali dihelat. TCC 2016 akan diselenggarakan pada tanggal 29 Oktober 2016 di Ciputra Artpreneur Theater, Jakarta. Topik yang diusung yaitu Singphony, dimana moment ini akan memadukan dua elemen, yaitu Singing serta Symphony. Bersiaplah buat jadi saksi berlangsungnya acara akbar itu!

Di pastikan penyanyi kebanggaan Indonesia, Isyana Sarasvati di pastikan sepanggung sama musisi kenamaan mancanegara. Salah satunya, Baltic Neopolis Orchestra dari Szczecin, Polandia ; Pamela Tan-Nicholson asal Singapura, dan violis Vasco Vassilev yang sekalian merangkap sebagai Art Director TCC 2016. Tampilan musisi-musisi kenamaan diatas ditanggung bakalan memukau pemirsa yang ada!

isyana_sarasvati-20160112-020-bambang

Semakin semarak lantaran pada gelaran TCC 2016 ini, bakal dilantunkan lagu kebangsaan Indonesia Raya oleh local choir & orchestra berbarengan Isyana. Tidak cuma itu saja, kelak beberapa pengunjung dapat juga nikmati bakat-bakat vokal mengagumkan dari youth choir Purwacaraka Music Studio lho. Ditanggung bakalan keren setelah deh!

Bukan hanya pertunjukan musik semata, TCC 2016 juga mengusung kemauan mulia untuk memperkaya nilai-nilai kehidupan. Nanti, hasil penjualan ticket akan disumbangkan semuanya untuk penambahan infrastruktur serta sarana 9 sekolah pemenang lomba Toyota Eco Youth ke-11. Hal semacam ini seirama dengan topik yang diangkat, yaitu Music That Moves Lives. Toyota Indonesia miliki maksud mulia memberi peran pada semua rakyat Indonesia.

TCC 2016 bakalan diadakan di sembilan Negara ASEAN : Brunei Darussalam, Thailand, Filipina, Indonesia, Laos, Malaysia, Singapura, Kamboja, serta Vietnam. Jangan pernah ketinggal nikmati pertunjukan berkwalitas ini! Selekasnya peroleh tiketnya serta dukung senantiasa pengembangan pendidikan di Indonesia! (adv/zky/ayu)

Isyana Sarasvati Akan Meriahkan Toyota Classics Concert 2016!
Tagged on:                                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose