Enam th. saat bercerai, Selfi Nafilah menuntut harta gana gini atas rumah yang sempat dihuni bersama dengan bekas suaminya, Iwa K. Sekarang ini masalah itu tetap diolah di Pengadilan Agama Jakarta Timur, Selasa (3/7/2018).

Berkenaan hal semacam ini pengacara Selfi Nafilah, Ruhiyat Auditya mulai bicara, Ia menyampaikan bila clientnya sudah habiskan banyak uang. Pastinya uang itu ia gunakan untuk bangun rumah yang sempat ditempatinya bersama dengan Iwa K.

” Tidak sedikit uang Selfi disana dalam pembangunan rumah ini. Lumayanlah. Beberapa ratus (juta). Maka pembangunan (rumah) kan keduanya sama. Banyak uang Selfi disana, ” tambah pengacara Selfi di PA Jakarta Timur, Ciracas, Selasa (3/7/2018).

Tetapi hal itu dibantah oleh sang rapper. Rumah ini telah di bangun diatas tanah pemberian ayahnya. Bahkan juga jauh saat sebelum ia menikah dengan Selfi Nafilah.

” Ini rumah di bangun dari 2005, kita menikah di th. 2007. Maka di situ memang rumah telah maka serta sepanjang finishhing semua macem. Berarti telah maka ini rumah, rumah telah maka dengan cara fisik telah maka semuanya, ” tutur Iwa K.

” Itu memang saat disebut gana gini saya bingung juga, apa nih yang ingin digana gini, apa nih apa. Sesaat sebenernya bila kita ingin ngomong jujur ya, dia juga paham urutan itu, dia tau, pihak sana tau ko, ” tandasnya.

Iwa K serta Selfi Nafilah kembali melakukan sidang harta gana gini di Pengadilan Agama Depok, Selasa (3/7/2018). Sidang sudah tiba pada agenda mendatangkan saksi dari pihak Iwa K. Dalam peluang itu, Iwa K membawa ayahnya jadi saksi.

Iwa K Bangun Rumah Bersama dengan Selfi Nafilah?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose