Di usianya yang mencapai 23 th., Jeane Phialsa mempunyai bakat yg tidak dapat dikira sepele. Wanita kelahiran Depok ini yaitu seseorang drummer muda yang pernah ikut serta bareng musisi-musisi besar Indonesia. Di kenal di industri entertainment Indonesia mulai sejak berhimpun dengan DOT pada th. 2008 lantas, apakah Alsa pernah cedera waktu menggebuk drum?

” Pernah sih, namun bukanlah lantaran terkena stick drum atau apa. Jadi tempo hari saya turut konsernya om Iwan Fals di Luwinanggung, itu konser website budaya serta saya turut pertama kalinya. Cocok lagu Pesawat Tempur itu dilemparin pemirsa gunakan koin serta terkena kuping. Saya memanglah tidak tahu bila tiap-tiap nyanyi lagu itu dilempar koin, bila tahu ya akan gunakan helm. Jadi kaget banget saat lagi ngedrum selalu dilemparin, jadi main drum sembari menghindar. Seru sih. Hanya bila cedera kecil kepukul stick drum itu sih telah umum. Seperti ingin jam apa, eh jadi terkena tangan sendiri, ” narasi Alsa.

Didapati di lokasi Jakarta Selatan sekian waktu lalu, wanita yang pernah jadi drummer Setia Band inipun bercerita semula dianya dapat digaet dalam konser Iwan. Menurut Alsa pihak Iwan memanglah tengah mencari additional drummer yang unik.

” Jadi saya bukanlah sisi dari bandnya, hanya featuring gitu. Seneng banget lah dapat main bareng om Iwan. Banyak pelajaran yang di ambil lantaran beliau betul-betul legend yang tidak sombong. Nyontoh banget dari om Iwan lantaran pribadinya begitu ngademin, ” narasi Alsa.

jeane_phialsa-20160325-001-rita

Drummer yang melaunching album kiprah THE MOMENT WITH YOU pada th. 2015 inipun mengakui banyak belajar sepanjang ikut serta konser dengan Iwan. Walau musisi senior serta berkelas, Iwan berikan kebebasan untuk pemain musiknya asal masihlah sesuai sama maksud bermusiknya.

” Lantaran konser website budaya, jadinya saya main mesti ada nuansa etniknya. Itu kan sulit, walau sebenarnya alat musiknya itu asli Indonesia ya. Nah di situ kita diingetin lagi kalau sesungguhnya alat musik etnik kaya banget. Saya seneng banget dapat main bareng om Iwan serta akan nunggu banget bila ada peluang lagi. Dia yaitu satu diantara penyanyi pop panutanku dari mulai karyanya, kepribadiannya serta auranya paling best itu om Iwan, ” lanjut Alsa panjang lebar.

Jadi drummer Iwan Fals, Jeane Phialsa dilempari koin
Tagged on:                                                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose