Walau telah lama tidak kunjung melaunching karya penuh yang baru, rasa-rasanya tak ada satu juga yang bakal menyangsikan kwalitas seseorang James Blunt. Yap, sosok musisi sekalian penyanyi ini populer dengan barisan kata yang manis, kadang-kadang pahit, di nyaris tiap-tiap lirik lagunya yang sedih.

Namun kerap bikin lagu sedih rupanya berikan sedikit rasa takut pada Goodbye My Lover hit maker itu. Seperti ditulis dari Sunday World, James Blunt mengakui tegang dengan tanggapan beberapa fans serta pencinta musik dengan album paling barunya, THE AFTERLOVE, yang lebih upbeat.

james-blunt-002” Saya begitu mujur. Menurutku kita kerapkali konsentrasi pada beberapa hal yang negatif bukan? Kamu paham.kamu mengerti, anda dapat jual beberapa ribu ticket namun kita senantiasa konsentrasi pada suatu tweet yang negatif atau beberapa hal sejenis itu. Namun saya betul-betul grogi dengan rekaman ini lantaran, seperti yang saya katakan, album ini terdengar tidak sama serta anda tak pernah tahu apakah orang lain bakal menyenanginya atau tak. Namun menurutku saya terasa, saya capek bikin suatu hal yang sama, bikin lagu-lagu sedih, serta saya menginginkan lakukan suatu hal yang lebih melukiskan diriku, dimana itu yaitu suatu hal yang lebih enerjik, ” tutur Blunt dalam session wawancara berbarengan Radio X.
Lebih jauh, James Blunt lalu mengakui bila kerjasamanya berbarengan Stephan Moccio serta Ryan Tedder dari One Republic memberi impact yang besar. Terkecuali tempo yang lebih upbeat, nuansa miris atau rasa sedih pada album barunya juga tidaklah terlalu terdengar.

” Kamu paham.kamu mengerti, rekaman ini merasa tidak sama untukku serta saya tahu saya telah menulis, saya rasa, 4 album yang diisi nada gitar lirih, beberapa lagu yang keras serta menurutku saat itu telah berlalu. Dari mulai Back To Bediam serta You’re Beautiful serta album ini merasa tidak sama bagiku, serta saya menulisnya berbarengan beberapa orang seperti Stephan Moccio yang pernah menolong The Weeknd serta Ryan Tedder yang notabene yaitu vokalis paling utama One Republic. Serta saya cukup tegang lantaran album ini terdengar tidak sama dari apa yang pernah saya lakukan, ” ujarnya.

THE AFTERLOVE sendiri bakal launching th. ini. Diluar itu, James Blunt juga bakal turut dalam rangkaian tur Ed Sheeran, juga berbarengan album barunya. So, rasa-rasanya kita dapat mengharapkan banyak dengan kembalinya James Blunt berbarengan warna musiknya yang baru.

James Blunt Mengakui Capek Senantiasa Bikin Lagu Sedih
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose