Akting mumpuni, muka rupawan nan awet muda, dan pesona yang tidak kunjung sirna dikonsumsi umur. Tidak heran bila beberapa selebriti ini di kenal sebagai janda-janda cantik Hollywood.

Sebagian telah jadi ibu dengan anak-anak yang telah mencapai umur remaja. Namun tampilan mereka tidak lain jauh dengan gadis muda. Bahkan juga masihlah dapat memperoleh kekasih yang tambah lebih muda. Sebut saja Jennifer Lopez serta Kate Hudson yang populer sukai memacari brondong. Atau Sandra Bullock yang telah kian lebih 50 th., namun masihlah dapat bikin aktor ganteng Chris Evans kepincut.

 

katie-holmes-37-rev9

1. Katie Holmes (37)
Katie Holmes pernah buat iri cewek-cewek sedunia lantaran sukses mengalahkan Tom Cruise, duda keren serta berhasil yang jadi yang diimpikan Hollywood. Tom bahkan juga pernah tunjukkan ‘cinta matinya’ pada Katie yang telah memberikannya putri cantik bernama Suri.

Walau bagaimanapun, pernikahan pasangan berjuluk TomKat ini tidak jalan mulus. Sesudah melakukan biduk rumah tangga selamba satu tahun lebih, Tom serta Katie berpisah di th. 2012.

Terlepas dari Tom, Katie tetap masih jadi satu diantara Hollywood sweetheart. Persona publiknya sebagai artis baik-baik, berkelas, serta manis bikin dianya diincar banyak pria. Alexander Skarsgard serta Peter Cincotti termasuk juga dua selebriti ganteng yang pernah memperoleh hatinya. Sekarang ini, beritanya Katie berpacaran dengan aktor kulit hitam pemenang Oscar, Jamie Foxx.

 

kate-hudson-37-rev9

2. Kate Hudson (37)
Aktris yang popular melalui film How to Lose a Guy in 10 Days serta Raising Helen ini tidak pernah kehilangan pesonanya walau telah melahirkan dua anak. Yang paling baru, wanita memiliki rambut pirang ini bahkan juga digosipkan berpacaran dengan penyanyi muda Nick Jonas. Walau sebenarnya umur Nick masihlah 24 th., terpaut 13 th. dari Kate.

Kate Hudson pernah mengarungi bahtera rumah tangga berbarengan Chris Robinson (1998 – 2007). Sesudah dikaruniai seseorang anak lelaki bernama Ryder, keduanya bercerai. Setelah itu, Kate bertunangan serta tinggal berbarengan personel band Muse, Matthew Bellamy. Sebelumnya berpisah di th. 2014, pasangan ini sempat juga dikaruniai satu orang anak.

Sekarang ini, Kate tengah konsentrasi dalam usaha fashion. Putri pasangan selebriti Goldie Hawn serta Bill Hudson ini melaunching beberapa produk baju berolahraga dengan merk Fabletics.

 

demi-moore-53-rev5

3. DemiMoore (53)
Waktu Untuk Moore berdiri berdampingan dengan Rumer Willis, mungkin saja tidak ada yang mengira bila mereka yaitu ibu serta anak. Pasalnya, Moore memanglah terlihat awet muda. Wanita yang pernah mempopulerkan potongan rambut pendek melalui film Ghost ini benar-benar sangat memerhatikan penampilannya. Untuk teratur lakukan perawatan mahal untuk menghindar kerutan nampak di muka cantiknya. Untuk sempat juga lakukan operasi penyedotan lemak supaya terlihat seksi dalam balutan bikini waktu membintangi Charlie’s Angels : Full Throttle.

Perjalanan cinta wanita bernama Demetria Gene Guynes ini cukup terjal. Untuk pernah menikah tiga kali. Suami pertamanya yaitu Freddy Moore (1980-1985). Lalu dia menikah dengan Bruce Willis (1987-2000) serta yang paling akhir dengan Ashton Kutcher (2005-2013). Uniknya, Ashton Kutcher berumur 15 th. lebih muda dari pada Moore. Diluar itu, Moore sempat juga bertunangan dengan aktor Emilio Eztevez.

Untuk mengencani beberapa selebriti muda dalam satu tahun lebih paling akhir, diantaranya musisi Sean Friday, Harry Morton, Terry Richardson, serta Vito Schnabel.

 

jennifer-lopez-47-rev8

4. Jennifer Lopez (47)
– Wanita seksi ini populer sebagai cougar Hollywood, sebutan untuk beberapa selebriti wanita penakluk brondong. Cukup banyak pria muda serta ganteng yang tunduk dibawah kakinya. Salah satunya yaitu Casper Smart serta Maksim Chmerkovskiy. Beritanya, saat ini J. Lo tengah merajut kedekatan dengan bekas tunangannya, Ben Affleck.

J. Lo termasuk juga artis serba dapat. Walau sekarang ini lebih di kenal sebagai penyanyi serta ikon fashion, aktingnya dalam film-film seperti Money Train, Selena, serta The Cell dipuji kritikus. Film paling akhir yang dia bintangi yaitu thriller erotis The Boy Next Door berbarengan Ryan Guzman. Diluar itu, J. Lo juga meluncurkan single Aint Your Ibu yang juga cukup berhasil di market.

Sebagai seseorang selebriti, J. Lo begitu memerhatikan kesehatan. Ibu dari si kembar Max serta Emme ini keranjingan berolahraga. Dia bahkan juga menyewa dua pelatih kesehatan sekalian.

 

gwyneth-paltrow-41-rev2

5. Gwyneth Paltrow (41)
– Kehidupan Gwyneth Paltrow terang buat iri beberapa aktris yang tengah berjuang di Hollywood. Jalan Gwynnie menuju dunia perfilman terbuka lebar karena koneksi dari keluarganya yang disebut-sebut ‘bangsawan’ Hollywood. Statusnya menanjak ke jejeran bintang papan atas dalam semalam karena film Shakespeare in Love. Tidak tanggung-tanggung, Gwynnie memenangkan piala Oscar, Golden Globe, serta Screen Actors Guild karena film yang launching pada th. 1998 itu.

Sesudah memacari aktor-aktor ganteng jenis Brad Pitt, Ben Affleck, Viggo Mortensen, serta Luke Wilson, Gwynnie dinikahi vokalis Coldplay, Chris Martin. Sesudah membina rumah tangga sepanjang 11 th., keduanya mengambil keputusan untuk bercerai.

Sesudah berpisah dari suaminya, Gwynnie pernah berpacaran dengan sutradara Brad Falchuk. Tetapi saat ini aktris memiliki rambut pirang itu lebih konsentrasi untuk membesarkan website lifestyle yang diasuhnya, Goop.

 

jennifer-garner-44-rev5

6. Jennifer Garner (44)
– Jennifer Garner termasuk juga satu diantara selebriti wanita paling awet muda didunia hiburan. Walau usianya telah masuk 44 th., Jennifer tetaplah menawan dengan lesung pipinya yang indah. Badannya juga tampak masihlah indah walau telah pernah melahirkan 3 orang anak.

Jennifer Garner mulai tenar mulai sejak membintangi serial tindakan Dengan kata lain. Kemudian, dia membintangi Daredevil, film tidak berhasil yang mempertemukannya dengan Ben Affleck. Sesudah ikut serta cinta tempat, Jennifer serta Ben menikah. Tetapi biduk rumah tangga keduanya kandas sesudah Ben ketahuan berselingkuh dengan baby sitter anak-anak mereka.

Mulai sejak bercerai dari Ben, Jennifer belum pernah didapati menggandeng kekasih. Nampaknya, wanita cantik ini masihlah menginginkan nikmati kesendiriannya saja.

 

halle-berry-50-rev1

7. Halle Berry (50)
– Tidak cuma cantik serta seksi, aktris kulit hitam ini dapat mempunyai akting yang bagus. Halle terdaftar sebagai hanya satu aktris kulit hitam yang memenangkan piala Oscar untuk kelompok pemeran paling utama wanita paling baik.

Kehidupan asmara bekas finalis Miss America serta Miss World ini cukup pelik. Sesudah 2 pernikahannya kandas, Halle merajut jalinan serius dengan jenis Gabriel Aubry yang 9 th. lebih muda darinya. Putus dari Aubry yang telah memberikannya seseorang anak wanita, Halle merajut cinta dengan aktor Olivier Martinez. Pernah berlangsung perseteruan sengit pada ke-2 pria dalam kehidupan Halle itu, perseteruan yang berbuntut pada perkelahian.

Sesudah 2 th. menikah, Halle Berry serta Olivier Martinez setuju untuk berpisah. Sistem perceraian mereka masihlah berlanjut sampai sekarang ini.

 

kate-beckinsale-43

8. Kate Beckinsale (43)
– Kate Beckinsale disebut-sebut sebagai satu diantara aktris paling cantik Hollywood. Wanita yang dapat memainkan peran ciri-ciri apa sajakah ini populer lantaran muka lembut, rambut cokelat, serta aksen Inggrisnya yang dikira seksi banyaknya orang.

Kate mengawali debutnya didunia hiburan sebagai jenis. Karier aktingnya mulai menanjak mulai sejak membintangi film Much Ado About Nothing. Dia juga populer melalui film Van Helsing, The Aviator, Pearl Harbor, Whiteout, serta franchise Underworld.

Kate pernah merajut jalinan serius dengan aktor Michael Sheen. Keduanya mempunyai seseorang putri yang dinamakan Lily. Sesudah berpisah dari bintang Twilight itu, Kate terlilit cinta tempat dengan sutradara film Underworld yang dia bintangi, yakni Len Wiseman. Sesudah 11 th. berbarengan, Kate menginformasikan perpisahannya dari sang suami.

Th. 2016, Kate tampak dalam film Love & Friendship yang diputar di Sundance Film Festival. Dia akan memainkan peran kembali tokoh Selene si vampir cantik dalam seri paling baru Underworld yang tampil di th. 2017.

 

sandra-bullock-52

9. Sandra Bullock (52)
– Selama kariernya sebagai aktris, Sandra Bullock di kenal sebagai America’s sweetheart. Sandy sukses memikat umum karena aktingnya yang menawan, senyum ramah, dan kepribadiannya yang mengasyikkan.

Walau pernah di kenal sebagai ratu komedi, Sandy sukses menunjukkan pada beberapa kritikus bila dia dapat juga berakting serius. Terkecuali Speed yang membesarkan namanya serta Keanu Reeves, Sandy juga berhasil membawakan perannya dalam film Crash, The Blind Side, serta Gravity.

Sandy melakukan kehidupan rumah tangga berbarengan pembawa acara Monster’s Garage, Jesse James. Sandy ajukan permintaan cerai sesudah James mengaku dengan cara terbuka bila dia telah berselingkuh dengan adanya banyak wanita selama pernikahan mereka.

Saat ini Sandy konsentrasi sebagai aktris, produser, serta ibu untuk dua anak adopsinya. Beritanya, aktor muda Chris Evans pernah naksir pada bintang Miss Congeniality ini. Tetapi Sandy nampaknya kurang tertarik untuk memacari pria yang tambah lebih muda darinya.

Tersebut deretan selebriti wanita yang di kenal sebagai janda-janda seksi Hollywood.

Foto kredit : 2016 Classyceleb. com

Janda-janda cantik Hollywood, semakin tua semakin seksi
Tagged on:                                                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose