Lindsay Lohan alami kecelakaan kecil waktu tengah ada di Turki minggu lantas. Efek dari kecelakaan itu mengakibatkan jarinya sobek serta lepas.

lohan-bbd

Tetapi kelihatannya Lohan yaitu sosok yang berani. Tidak fikir panjang, dianya juga segera bergegas ke tempat tinggal sakit untuk mengoperasi jarinya tesebut.

Tampak dalam photo yang diunggahnya, sisi dari jarinya itu tengah berupaya untuk dijahit kembali oleh dokter. Dapat anda pikirkan bukanlah sakitnya seperti apa waktu kecelakaan itu berlangsung?
Dalam photo yang launching oleh TMZ itu, Lohan juga menyampaikan kalau jarinya tak terpotong, tetapi teriris sampai separuhnya. Operasi itu berhasil menyambung kembali jari Lohan jadi satu.

lohan-bbd2

Lohan sendiri masuk ke Turki dengan mengemban pekerjaan kemanusiaan dalam rencana memberi dukungan pada beberapa pengungsi Syria. Dia juga berkunjung ke tempat tinggal sakit serta satu diantara keluarga pengungsi di sana.
terlihat bila dianya berkunjung ke tempat tinggal sakit dengan jarinya berbalut perban yang begitu tidak tipis. Get well soon Lohan!

Jari terpotong, Lindsay Lohan selenggarakan operasi penyambungan darurat
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose