Bekas personil SMASH, Bisma Karisma sekarang ini tengah disibukkan dengan gagasan untuk keluarkan album solo kurun waktu dekat ini.

Waktu terlibat perbincangan di lokasi Tebet, Jakarta Selatan masalah problem itu, pria 26 tahun itu mengakui menginginkan menghadirkan siapa dianya sesungguhnya yang masih tetap belum juga di ketahui beberapa orang.

Satu diantaranya lewat warna musik yang begitu berlainan dengan group yang membesarkan namanya saat itu, SMASH.

” Mereka akan mengetahui saya lebih dalam saat di musik itu seperti apa. Personal saya berada di situ semuanya. Saya pengin di kenal lewat tulisan saya, karya saya, ” ungkap Bisma Karisma.

Dari situ, ia juga tidak perduli apakah kelak karyanya juga akan di terima atau tidak. Yang tentu, ia menginginkan jadi dianya dalam album solonya itu.

” Bukanlah problem akan laris atau tidak, akan di terima atau tidak. Namun saat mereka yang ngerti atau terima, mereka akan bener-bener terima. Bukanlah yang hanya selewat cuma karena visual saya umpamanya, ” lanjut Bisma Karisma.
Masalah warna musiknya, ia mengakui di inspirasi dari sebagian musisi di tanah Britania Raya. Diluar itu, sentuhan musik Indonesia masa 70-an.

” Rujukan yang tentu The Beatles. British rata-rata‚Äč, bila band tentu British. Oasis gue dengarkan banget, bahkan juga Sigur Ros gue kasih dikit. Gue ingin kasih sentuhan Indonesia dikit zaman Guruh Soekarno Putra, masih tetap zaman Chrisye di Gypsy karenanya anak muda zaman now tidak tau ada musik sesuai sama itu, ” kata Bisma Karisma.

” Apakah dapat dihargai di masa saat ini kita tidak tau. Jadi saya pengin cobalah kasih sentuhan itu. Mungkin saja gak banyak namun at least akan ada nyawanya di musik saya, ” tutup Bisma Karisma.

Jati Diri Bisma Karisma Terkuak di Album Perdana
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose