Masih tetap ingatkah kalian dengan nama Jessica Veranda? Dahulu, dia yaitu bekas ace dari JKT48 yang dengan dramatis mengambil keputusan untuk graduate dari idol group yang sudah membesarkan namanya itu. Saat lulus, sosok Ve, demikian Ia akrab disapa, tidak sering disorot media.

Bahkan juga, account sosial media Ve juga tidak sangat aktif. Walau demikian, Ia sekian kali pernah jadi bintang tamu di program tv seperti Ini Talkshow sampai film DETEKTIF PARTIKELIR karya Pandji Pragiwaksono. Lantas seperti apa sich aktivitas Ve sekarang ini?

Jawaban dari pertanyaan itu pada akhirnya terjawab juga. Sabtu (26/5), Ve membuat satu moment jumpa fans dan pengenalan content apps komik dengan ciri-khasnya Ve ‘DetektiVe’ di satu mall lokasi Jakarta Barat. Pada saat itu juga gadis 24 th. ini bercerita kesibukannya saat lulus dari JKT48 sampai saat ini.

” Kesibukanya beberapa macam, jadi sesudah keluar dari JKT48 ingin cari pengalaman baru, jadi nyoba-nyoba hal baru, seperti main film, jadi host, selalu satu diantaranya terilbat diproduksi komik seperti sekarang ini, ” ungkap Ve.

” Saat ini tengah turut produksi film NIKAH YUK, saat ini masih tetap sistem shooting serta kebetulan bagianku telah usai. Serta apa ya, kan terlebih dulu aku sempat main di DETEKTIF PARTIKELIR kan, selalu pengalamanya mungkin saja kesempatan ini ada penambahan gitu, screen time-nya semakin banyak, tantanganya lebih ada gitu. Serta selama ini, puji Tuhan sutradaranya sukai serta katakan, ‘Boleh nih next bila ada judul lagi’. Amin bisa loh, ” sambungnya lebih jauh.

Tidak lupa, Ve juga sedikit menceritakan tentang ciri-khasnya di film NIKAH YUK garapan Adhe Dharmastriya. Walau bisa tantangan untuk memainkan peran tokoh dengan ciri-khas berlainan dari karakter aslinya, Ve jadi suka. Menurut dia, memainkan peran sosok antagonis itu lebih menarik dilihat dari pada karakter aslinya yang kurang ekspresif.

” Disini aku perannya jadi pacar seorang, selalu ciri-khasnya cewek yang pacaran serius ingin nikah. Aku tidak tau, karna belum juga rasakan, karna tuturnya sich cewek-cewek yang telah ingin nikah itu lebih protektif serta posesif sama pacarnya, lebih galak. Sesungguhnya aku tidak dapat geram, jujur, hanya untungnya bila umpamanya akting lebih mungkin saja antagonis. Sesungguhnya bila cocok akting lebih mudah untuk jadi ciri-khas yang berlainan dari aku, karna sempat satu gig, aku jadi guest star juga, selalu diberi perannya jadi Veranda saja gitu, ya gitu.. personality aku untuk TV sepertinya ngga seru banget, karna aku orangnya diem gitu kan kurang ekspresif, lebih gampang memainkan peran ciri-khas diluar aku, ” ujarnya.

Incoming search terms:

Jauh Dari Sorotan, Ini Aktivitas Jessica Veranda eks JKT48 Sekarang
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose