Anak bungsu dari Presiden Jokowi, Kaesang Pangarep memanglah awal di kenal jadi seseorang YouTuber. Ia juga menghadirkan bebrapa content yang inspiratif. Dengan bercerita cerita sehari-harinya hingga Q & A.

Tidak tanggung-tanggung, saat ini ia juga sudah memiliki banyak subscriber menjangkau 550 ribu. Tetapi akhir-akhir ini terlihat dianya tidak mengupload video paling barunya.

Tampak video terakhirnya mulai sejak dua bln. kemarin. Berjudul ‘#Pilok Sang Pisang Makassar’ yang mana bercerita mengenai pembukaan usaha paling baru Kaesang di Makassar. Berkaitan hal semacam ini Kaesang juga bercerita argumennya.

Saya tinggalin YouTube (ngevlog) karna saya masih tetap konsentrasi untuk usaha Sang Pisang yang tengah saya rintis, ” Ucap Kaesang Pangarep seperti yang ditulis oleh Antaranews. com waktu resmikan outlet sang pisang yang ke-19 di Jambi.

Saat ini memanglah Kaesang tengah meniti usahanya dalam beragam bagian. Yang paling baru yaitu satu usaha kuliner yang ia namakan Sang Pisang. Jadi seseorang entrepreneur ia juga belajar dari sang kakak, Gibran Rakabuming Raka.

Meskipun demikian Kaesang juga tidak seutuhnya meninggalkan dunia jadi vlogger. Tidak disangkal buat vlog memanglah telah jadi hobynya. Oleh karena itu ia tetaplah juga akan meneruskan hobynya itu.

” Saya tetap masih menyiapkan satu hingga tiga bln. untuk bebrapa content yang lebih bermanfaat serta yang dapat mendidik, ” ujarnya.

Kaesang Berikan Argumen, Dianya Sesaat Vakum Jadi YouTuber
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose