Jakarta – Selama histori dunia, reggae sudah jadi satu diantara musik yang memberi warna sebagian lingkup kehidupan orang-orang. Di Indonesia, musikus beraliran reggae termasuk cukuplah banyak. Salah nya ialah Gangstarasta.

Gangstarasta sendiri di inspirasi dari film-film bertopik mafia serta gangster. Beberapa personelnya adalah sekumpulan anak muda yang mempunyai ketertarikan besar pada musik reggae. Sampai mereka mengambil keputusan untuk membuat satu band.
” Gangsta itu himpunan geng, himpunan beberapa orang yang memainkan musik reggae dengan spirit positif. Karna musik reggae banyak mengenai kehidupan dalam pengertian sosial pada sesama manusia, ” tutur Emilio sebagai sang vokalis pada Liputan6. com, sekian waktu lalu.

Diluar itu, band yang beranggotakan Emilio (vokal), Naim (bass), Indra (gitar), Kris (gitar), Cuwox (keyboard), serta Boim (drum) ini, mengakui senantiasa menyuarakan kebaikan di dalam keadaan apa pun. ” Serta yang tentu senantiasa menyuarakan suatu hal yang baik lepas dengan keadaan apa pun yang berlangsung di satu negara atau lingkungan, ” lanjut Emilio.
Gangstarasta juga setuju kalau ciri-khas dalam jiwa musik reggae senantiasa menyuarakan beberapa hal yang baik apa pun topiknya. ” Perang juga dapat jadi satu topik, suatu hal yang negatif kami berikan lirik yang diisi pemecahannya, ” Emilio menjelaskan.

Bicara masalah karya, Gangstarasta sekarang ini tengah mempersiapkan surprise pada beberapa penggemarnya. ” Kami tengah buat single untuk gabungan yang kebetulan dengan band-band beda seperti Souljah dengan materi yang pesannya buat semangat. Masih tetap dirahasiakan, tunggulah saja, ” Emilio memaparkan.

Karena Reggae, Gangstarasta Sulap Hal Negatif jadi Positif
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose