Jakarta, Mulai sejak berhasil berkarier didunia hiburan Tanah Air, Ayu Ting Ting sering didera berita tidak sedap. Dari mulai pernikahannya dengan Enji yang hanya seumur jagung sampai gosip perselingkuhannya dengan Raffi Ahmad.

Serta kesempatan ini Ayu Ting Ting diberitakan juga akan selekasnya menikah.

Gaun Nikah Ayu Ting Ting?

Saat ini ibu satu anak itu kembali jadi buruan mass media sesudah sahabatnya, Ivan Gunawan, mengunggah satu desain gaun pengantin di account Instagram. Ivan Gunawan mengatakan gaun itu yaitu untuk Ayu Ting Ting.

Isu Pernikahan Palsu

Unggahan itu juga berhasil buat ramai dunia maya. Sayang, berita pernikahan hanya sisi dari adegan film paling baru Ayu Ting Ting. Mendadak sontak, berita itu juga memetik banyak pro-kontra dari beberapa orang.

Didapati di lokasi Tendean, Jakarta Selatan, Senin (22/1/2018), Ayu Ting Ting di tanya beberapa pewarta tentang berita pernikahan palsunya itu.

Jawaban Ayu Ting Ting

” Permisi dong. Saya sekali lagi tidak enak tubuh, nih, ” tutur pedangdut bernama asli Ayu Rosmalina itu.

Ayu Ting Ting juga tampak jengkel waktu wartawan selalu memohon penuturannya berkaitan gaun pengantin yang telah didesain oleh Ivan Gunawan itu.

” Saya ingin lewat dahulu, bisa tidak, ” ucapnya.

Untuk Kepentingan Film

Terlebih dulu, Ivan Gunawan telah lebih dahulu memberi klarifikasi.

” Jadi begini, Ayu kan sekali lagi syuting film. Dia narasi dalam filmnya itu dia ingin married. Gue juga yang diminta bikinin pakaiannya, jadi dia ingin pergi ke Australia besok tanggal 26, minta dibuatin pakaian nikah disana ceritanya, ” kata Ivan Gunawan dalam satu siaran infotainment, Senin (22/1/2018).





Kata Ayu Ting Ting masalah Isu Pernikahan Palsunya
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose