Tak beberapa orang tahu mengenai kehidupan almarhum Chrisye waktu tak ada diatas panggung. Karenanya MNC Pictures juga coba menggambarkannya melalui satu film, yang sosoknya kelak akan diperankan oleh Vino G Bastian.

Tak tanggung-tanggung, Lukman Sardi sebagai Produser Kreatif MNC Pictures menyampaikan, bila nanti Rizal Mantovani yang bakal jadi sutradaranya. Semuanya peristiwa utama berbarengan sang istri, Damayanti Noor hingga kisahnya tutup umur bakal dipertunjukkan.

” Sistem pertama menarik meramu apa yang dikisahkan Mbak Yanti jadi satu narasi yang menarik titik mana sebagai peristiwa utama kehidupan Chrisye, ” ucap Lukman dalam jumpa pers di The Hook Senopati, Jakarta Selatan, Rabu (21/9).

vino_g_bastian-20160830-008-kapanlagi

” Di film ini dikisahkan bagaimana Chrisye jadi seseorang suami, kepala rumah tangga yang pada akhirnya dia jadi legenda. Kita setuju ini bukanlah biografi namun lebih ke drama manusia yang di ambil dari sang legenda, Chrisye, ” sambungnya.

Sang istri sendiri, Damayanti bakal turut andil sebagai sumber narasi serta segi lain kehidupan almarhum. Dikatakannya, sang suami waktu masihlah hidup memanglah senantiasa tutup rapat-rapat mengenai kehidupan pribadinya.

” Ini waktunya untuk penggemarnya, ini ‘my life’ mengenai Chrisye. Saya disini cuma untuk penutur, kebetulan saya ditakdirkan sebagai pendamping, ” tutup Damayanti sembari menyampaikan bila film itu bakal mulai sistem syuting pada awal th. 2017 yang akan datang.

Kehidupan Almarhum Chrisye diangkat jadi film, siapa pemerannya?
Tagged on:                                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose