Kepergian sang ibunda ke hadirat Tuhan Yang Maha Kuasa buat Lucinta Luna sangat berduka. Walau ia tetaplah bekerja karna telah terikat kontrak, tetapi Lucinta masih tetap sedih karna ditinggalkan oleh ibunya untuk selama-lamanya.

Tetapi duka yang dirasa oleh Lucinta saat ini merasa lebih enteng karna sang kekasih datang untuk temaninya. Pria yang umumnya disapa dengan nama Dilan oleh Lucinta Luna itu datang ke Jakarta dari Kuala Lumpur untuk temaninya.

Lucinta juga menunjukkan kebersamaannya dengan sang kekasih yang baru tiba di Ibukota. Ia memposting sebagian fotonya dengan pria yang kenakan tindik di telinga itu serta mengungkap kebahagiaannya.

” Terima kasih sayang telah hibur saya di waktu masa berduka. Seneng banget Dilan datang ke Jakarta, ” catat Lucinta.

Lucinta Luna juga membuka kalau hubungan dengan sang kekasih insya Allah sah. Tetapi ia tidak mengungkap apa arti dari sah ini. Apakah Lucinta dengan sang kekasih telah menikah?

Ibunda Lucinta Luna wafat dunia sekian hari lantas serta ia tidak dapat melihat peristiwa pemakaman ibunya. Kontrak yang telah mengikatnya diluar kota buat Lucinta tidak dapat menghadiri bebrapa waktu paling akhir ibundanya terkasih.

Kekasih Datang ke Jakarta serta Rekani Saat Berduka, Lucinta Luna Bahagia
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose