Hari ini bekas artis cilik, Dea Annisa kembali pada Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Bukanlah tanpa ada sebab, ia datang dengan kuasa hukumnya untuk memajukan banding pada satu diantara perusahaan layanan pengiriman barang atas masalah cameranya yang hilang.

” Jadi ada kerugian material beda yang belum juga dipenuhi oleh majelis. Jadi hari ini kami banding. Hasrat kami yaitu untuk materinya dipenuhi, ” ucap Henry Indraguna, sebagai kuasa hukum Dea Annisa, di PN Jakarta Selatan, Kamis (7/6).

Walau pada sidang terlebih dulu ia sudah menang tapi tuntutannya belum juga seutuhnya tercukupi. Kesempatan ini, tuntutan yang diserahkan yaitu berbentuk materi. Nominalnya juga cukup banyak, menyentuh angka 200 juta lebih.

” Saat ini kami menuntut materinya saja, karna sehari-harinya kami menyewa camera serta ada kerugian sekitaran 200 juta rupiah, ” imbuhnya.

Dea jadi penggugat menyebutkan perasaan kesiapannya untuk melakukan rangkaian sistem sidang setelah itu. Pasalnya sistem sidang juga akan menelan saat yg tidak sebentar.

” Bersiap saja. 7 bln. saja siap. Sabar saja sich, ” ucap Dea dengan percaya.

” Perasaannya, balik sekali lagi sich sepanjang 7 bln. ini aku mesti nyewa camera untuk produksi film. Jadi beberapa hal itu yang ngga dipenuhi sama majelis hakimnya. Perasaannya ya beberapa suka sedih ya, ” ujarnya.

Kemukakan Sidang Banding, Dea Annisa : Perasaannya Ya Beberapa Suka Sedih
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose