Jakarta – Jadi penyanyi, Shelly Oktav mengakui kenyang dengan pengalaman. Terkecuali tampak di beberapa kafe, Shelly banyak juga pengalaman nyanyi dari panggung ke panggung.

Tetapi waktu itu, Shelly Oktav sering membawakan lagu-lagu pop serta top 40, baik dari dalam ataupun luar negeri. Saat ini, Shelly memutar haluannya serta geser ke genre musik dangdut.

” Saya basic-nya bukanlah penyanyi dangdut. Saya umum nyanyi lagu-lagu pop, barat atau lagu top 40. Namun saya memanglah suka pada dangdut serta saya menginginkan belajar, ” kata Shelly Oktav, waktu didapati di acara perjumpaan label Its Music di lokasi Jalan Hang Tuah, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, beberapa waktu terakhir.

Jadi langkah awal, Shelly Oktav mendaur ulang lagu ” Mandi Kembang ” yang terlebih dulu dipopulerkan Caca Handika. Shelly mengaku, satu tantangan yang cukup berat membawakan ulang ” Mandi Kembang ” yang telah demikian populer.

” Jujur, awalannya saya berat membawakan lagu ini karna lagunya telah legendaris banget. Namun produser memberikan keyakinan saya, pada akhirnya saya belajar dengan keras, ” tutur Shelly Oktav.

Andre Ariffian jadi produser dari label Its Music miliki argumen sendiri memohon Shelly membawakan ulang lagu ” Mandi Kembang “. Andre mengaku menginginkan mengulang berhasil lagu itu sembari memberi suguhan yang berlainan.

” Ini tantangan untuk kami. Lagu ini sempat jaya di eranya, namun pada umumnya musiknya minimalis, kami merubah lebih fresh serta berkwalitas. Shelly kebagian mengeksplor lagu ini. Lihat akhirnya, saya demikian senang, ” kata Andre.

Terkecuali Shelly Oktav, Its Music yang berdiri pada 9 Juni 2017 juga sekalian mengenalkan diri dengan tiga penyanyi bertalenta yang lain. Mereka yaitu Ratna Koin, Sojja serta Teuku Norman.

Walau industri musik ada di titik suram karna masa musik digital, Andre Ariffian mengakui optimitis Its Music dapat berkibar. Menurut dia, walau tantangannya berat, ia percaya dapat tunjukkan bakat-bakat paling baik di industri musik Indonesia.

” Saat ini banyak digital store. Kami sendiri miliki 40 relasi digital store. Memanglah industri musik saat ini tidak terang. Namun bila ada kemauan tentu terang arahnya. Tawaran off air serta on air masih tetap ada. Kami optimis saja, ” terang Andre

Andre juga menyatakan kalau Its Music bukanlah label cuma untuk penyanyi dangdut. ” Kami engga konsentrasi ke dangdut. Kami ingin semuanya genre masuk disini, its music all genre. Kita buat materi sebaik-baiknya, ” papar Andre.

Kenyang Pengalaman, Shelly Oktav Lawan Tantangan Lagu Ini
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose