Jakarta – Bermula dari jenisling, Okan Cornelius laku manis didunia seni peranan. Sayangnya, sekian waktu akhir-akhir ini, muka Okan telah tidak sering tampak di monitor kaca.

Okan Cornelius beritanya saat ini tengah repot mengurusi pernikahannya dengan Lee Sachi. Gagasannya, hari bahagia mereka juga akan berjalan dimuka 2018 yang akan datang.

Sayangnya, mendekati saat pernikahan, Okan Cornelius didera gosip tidak sedap. Aktor berumur 38 th. itu dituduh yang suka sesama type oleh Sammy Simorangkir yang tidak beda yaitu suami Vivian Tjeuw, bekas istri Okan.

Dengan terang-terangan, bekas vokalis Kerispatih itu mengatakan bila argumen Viviane bercerai yaitu karna Okan yang yaitu yang suka sesama type. ” bekas suaminya LGBT ya lumrah lah pisahlah!!! pakai nanya.. ” catat Sammy di akun Path-nya.

Okan Cornelius serta Viviane Tjeuw menikah pada 13 November 2010. Dari pernikahan ini, mereka dikaruniai seseorang anak lelaki bernama Jaden Kornelius Tjeuw.

Lantas, apakah benar Okan Cornelius seseorang yang suka sesama type? Simak perjalanan cintanya di bawah ini.

Okan Cornelius adalah aktor yang cukup digilai beberapa wanita. Dengan berwajah yang tampan hasil campuran Jerman, kaum wanita banyak yang takluk kepadanya.

Sederet nama selebritas Tanah Air juga sempat dipacari Okan Cornelius. Dari mulai Helmalia Putri, Bella Saphira, Shenny Andrea, sampai Donna Agnesia.

Dari demikian beberapa wanita yang singgah di hatinya, nampaknya Okan Cornelius paling serius dengan Donna Agnesia. Dapat dibuktikan, keduanya pernah berencana pernikahan pada September 2006 yang lalu.

Sayangnya, dua bln. mendekati hari bahagia, yaitu pada 31 Juli 2006, Okan serta Donna menginformasikan bila pernikahan mereka dibatalkan. Selang beberapa saat, Donna resmi berpacaran dengan Darius Sinathrya.

Empat th. selang putus dari Donna Agnesia, Okan Cornelius merajut asmara dengan Viviane Tjeuw. Pada 13 November 2010, Okan resmi menikah dengan Viviane.

Dari pernikahan ini, keduanya dikaruniai seseorang anak lelaki bernama Jaden Kornelius Tjeuw. Sayangnya pernikahan mereka mesti selesai pada 2015 kemarin.

Selesai bercerai dari Viviane, Okan Cornelius di ketahui merajut asmara dengan seseorang wanita bernama Lee Sachi yang tidak dari kelompok selebritas. Okan mantap membawa hubungan dengan Lee ke tahap yang lebih serius.

Gagasannya, pernikahan mereka juga akan di gelar dimuka th. 2018 yang akan datang. Sayangnya, sekian waktu mendekati pernikahan, Okan Cornelius didera berita miring.

ammy Simorangkir yang saat ini berstatus suami Viviane, menuduh Okan yaitu yang suka sesama type. Kenyataannya, gosip tidak sedap ini tidak meruntuhkan cinta Okan serta Lee Sachi.

” Tidak benarlah. Kalian dapat saksikan sendiri kan. Awal mulanya saya telah tahu. Itu telah lama (unggahan), ” tutur Okan Cornelius.

” Saya juga akan slalu suport calon suami saya sampai di TITIK TERENDAH meskipun Karna saya tau DIA TIDAK HOMO!! Maupun BISEKSUAL Serta telah ada klarifikasi dr okan sendiri di beberapa berita, ” Lee Sachi menyatakan.

Kenyataan Cinta Okan Cornelius, Apakah benar Yang suka Sesama Type?
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose