Untuk orang-orang yang tinggal di Jakarta kelihatannya juga akan makin dipermudah apabila menginginkan menguber jam penerbangan ke bandara udara Soekarno-Hatta. Pasalnya mulai Senin 8 Januari 2018 sudah diresemikan kereta listrik dari Stasiun Sudirman Baru (dimaksud juga Stasiun BNI City) menuju bandara atau menuju Tangerang.

Aktor sekalian komedian Tora Sudiro juga ikut menyemarakkan peresmian kereta bandara ini. Ia lalu mengakui takjub saat selesai berkeliling-keliling serta lihat sarana yang di tawarkan oleh stasiun yang baru beroperasi pada akhir 2017 tempo hari.

” Bangunannya bagus, dari look terlihat bersih serta moderen gitu. Parkiran juga mencukupi, ada mushola, makan aman. Yang tentu ruangan nunggunya disini ada colokan charger hahaha. Kan, fakir charger, ” kata Tora dengan stylenya yang ceplas ceplos.

Awalannya harga ticket kereta yang direncanakan Rp 100. 000 jadi perbincangan karna di rasa sangat mahal. Tetapi saat ini diresmikan cuma Rp 70. 000 saja serta suami Mieke Amalia ini memiliki pendapat apabila harga yang sudah disetujui telah sesuai sama sarana.

” Harga 70 ribu oke lah buat yang ingin tidak terkena macet. Soalnya bila ngejar ke airport kan sukai deg-degan, takut ketinggal pesawat. Gunakan kereta ini lebih kurang satu jam telah tiba, ” urainya.

Layak apabila Tora maklum karna ia mempunyai pengalaman kurang kenakan.





Kereta Menuju Bandara Diresmikan, Tora Sudiro Enjoy Masalah Harga Tiket

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose