Kehidupan pernikahan Atiqah Hasiholan serta Rio Dewanto makin berwarna mulai sejak hadirnya putri cantiknya, Salma Jihane Putri Dewanto. Jadi orangtua baru pasti membawa tantangan sendiri terutama saat ini Atiqah juga masih tetap disibukkan dengan beragam aktivitas serta syuting. Tetapi wanita berumur 36 th. itu tidak terasa kesusahan pasalnya ia senantiasa membawa Salma kemana juga pergi.

” Salma senantiasa turut kemana saja karna masih tetap nyusu. Sempat cobalah kasih ASI saya dengan media beda, dia nolak jadi memanglah mesti direct jadi bawa dia kemana juga, ” tutur Atiqah Hasiholan, waktu didapati di lokasi Setiabudi, Jakarta Selatan, Jum’at (4/5).

Tidak cuma bekerja didalam kota, sekian waktu lalu Atiqah juga didapati tengah membawa putrinya ke Pulau Samosir. Walau mesti melakukan syuting, Atiqah mengakui tidak kerepotan saat itu.

” Aku sesuaikan sama prioritas aku. Tempo hari pada akhirnya aku ambillah (film) karna dengan saat, aktivitasnya masih tetap sangat mungkin aku membawa Salma. ujung-ujungnya aku prioritasin Salma. Alhamdulillah tidak ya dia anaknya easy going, ” terang Atiqah.

” Terkecuali bila dia sekali lagi haus nih seperti saat ini telah berapa jam belum juga nyusu. Tapi lebih dari itu dia gampang menyesuaikan sama orang baru, ” paparnya.

Selanjutnya, menurut pembicaraan Atiqah dengan membawa Salma kemana juga jadi sistem bonding pada ibu serta anak dapat tersambung dengan gampang. Lalu bagaimana dengan sang bapak? ” Didalam kota saja ya. Karna saat ini masih tetap pada repot semasing jadi didalam kota saja deh. Pergi makan atau ke mana, ” ujarnya.

Kerja Senantiasa Bawa Anak, Atiqah Hasiholan Tidak Terasa Kesulitan

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose