Menandai lagi tahunnya yang ke-55 th., Iwan Fals mengadakan konser bertopik Perayaan Karya di gelar di Pantai Carnaval Ancol, Jakarta Utara, Sabtu malam (3/9). Banyak talent yang turut menyemarakkan konser itu, termasuk Rossa Roslaina Sri Handayani atau yang akrab disapa Rossa.

Memperoleh peluang bekerjasama bareng penyanyi yang di kenal dengan living legend, pasti bikin Rossa berbahagia. Bekas istri Yoyo itu demikian semangat menghibur beberapa puluh ribu Oi (pengagum Iwan Fals).

iwan_fals_dan_rossa-20160904-012-bayu

Tidak cuma itu, wanita kelahiran Sumedang 9 Oktober 1978 ini dapat mengakui terharu. ” Saya ingin nangis rasa-rasanya, ” kata Rossa selesai menyanyikan lagu Percayalah.

Di konser itu wanita yang juga akrab disapa Oca itu menyanyikan dua lagu, yaitu Percayalah serta Tuturnya. Serta pada konser itu, Rossa sempat juga berikan perkataan lagi th. pada Iwan Fals diatas panggung.

” Selamat lagi th. bang Iwan panjang usia bahagia senantiasa, berikanlah ide buat kita semuanya untuk Oi semua indonesia, ” tutup Rossa.

Dalam konser yang gagasannya bakal berjalan sepanjang dua jam 1/2 itu Iwan sendiri menyanyikan sekitaran 20 lagu. Tidak cuma dianya serta Rossa yang bakal menghibur pemirsa, namun Andien juga turut menyemarakkan konser itu.

Kerjasama bareng Iwan Fals, Rossa : Saya ingin nangis
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose