Rumah tangga Vicky Prasetyo serta Angel Lelga yang barusan terbangun beberapa belum juga telah didera berita tidak sedap. Sebelumnya setelah Angel didapati menghapus bebrapa photo sang suami, kesempatan ini giliran Vicky yang buat pernyataan mengagetkan saat jadi bintang tamu di program tv Brownis Sahur.

Sembari menangis tersedu-sedu, Vicky mengatakan bila dianya telah angkat kaki dari tempat tinggal sepanjang sekitaran 10 hari. Vicky terasa belum juga dapat membahagiakan sang istri. Sontak netizen juga mengira bila rumah tangga pasangan ini tengah didera problem. Namun pernyataan berlainan didapatkan dari Vicky serta Angel saat didapati mass media.

” Itu telah clear sich. Lebih pada masalah pribadi saja, pelajari di Ramadan. Bagaimana sama istri. Tapi telah clear kok. Ya sedih saja kan Angel tuch berada di bebrapa persoalan hidup aku. Ramadan juga kan dia sekali lagi pelebaran rahim jadi aku kaya tidak mungkin saja suatu hal yang mauin di istri aku. Istri aku juga tidak repot tidak sempat nuntut macem-macem paling hebat banget, jadi akunya jadi seperti mengapa aku tidak dapat ngebahagiin dia. Lebih ke situ, ” tutur Vicky saat didapati di Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Minggu (27/5).

” Dia lebih bawa perasaan soalnya dia terasa belum juga dapat ngebahagiain saya belum juga dapat buat saya seutuhnya bagaimana gitu menurutnya gitu kan ya selalu cocok bln. puasa di tanya kan dia segera meluapkan emosi dia gitu, ” sambung Angel yang ada juga di lokasi sama.

Tidak sedikit yang mengira bila Angel telah melemparkan talak cerai atas Vicky. Lagi-lagi anggapan itu ditampik oleh Angel. Menurut dia, dia sekarang ini tengah hidup dalam kebahagiaan dengan Vicky.

” Itu persepsi-persepsi orang saja itu, persepsi orang karna ngelihat Vickynya nangis walau sebenarnya nangisnya dia tuch memang dia ngerasa belum juga dapat seutuhnya bahagiain saya, itu menurutnya. Tapi kan saya tidak yang bagaimana-bagaimana pada suami saya jalanin saja semua, bismillah. Saya happy kok, bahagia kok, Alhamdulillah kita sepanjang menikah jadi Alhamdulillah jadi lebih belum juga setelah lebaran kan belanjain suami banyak. Dia ingin beli tempat tinggal sendiri, apa semua sendiri, hanya kan memanglah semuanya perlu sistem ya, kita bekerja perlu sistem. Nah mungkin saja suami ini kan agak terikut emosi waktu di tanya beberapa temannnya, lantas dia nangis, lantas persepsi orang kan tentu ini tentu itu, ” pungkas Angel.

Keterangan Vicky Prasetyo Tentang ‘Drama’ Tangisi Tempat tinggal Tangga
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose