Los Angeles Kim Jardashian dipandang jadi satu diantara artis yang ramah pada wartawan serta paparazzi. Hal tersebut karna Kim Kardashian senantiasa menyongsong camera yang datang padanya untuk mengabadikan dianya.

Dalam satu photo paling baru, Kim Kardashian tampak nikmati liburannya di Meksiko. Kenakan bikini serta kaus yang diikatkan dibagian pinggangnya, Kim memerlihatkan perutnya yang ramping.

Tetapi Kim Kardashian malah terasa begitu jengkel pada media. Sebagian photo juga tampak Kim Kardashian dengan pantat sebagai kebanggaan seakan jadi mimpi jelek.

Pantat Kim Kardashian tampak tidak mulus, memerlihatkan selulit yang dipandang musuh untuk semua wanita. Waktu di perhatikan, pantat Kim Kardashian jadi terlihat seperti kulit jeruk.

Rupanya photo itu juga diliat Kim Kardashian. Dalam siaran keeping Up with the Kardashian paling baru, Kim mengatakan begitu jengkel dengan photo itu, diberitakan E!, Kamis (5/10/2017).

” Ini bukanlah badanku. Sekalipun bukanlah. Saya telah alami serangan cemas. Saat ini, saya hadapi yang beda, ” kata Kim Kardashian.

” Kami berupaya untuk nikmati berlibur kami tidak ada paparazzi yang mengganggu. Tetapi mendadak photo ini keluar. Begitu mengesalkan. Saya seakan dipermalukan, mereka cuma menginginkan membuatku jadi tampak buruk, ” Kim Kardashian memberikan.

Kim Kardashian Takut Saksikan Photo Bokongnya
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose