Pada berita terdahulu disebutkan bahwa Madonna sudah melaunching single teranyarnya yang berjudul Bitch I’m Madonna. Single ini ada dalam album barunya yang berjudul REBEL HEART. Disutradarai oleh Jonas Akerlund, seperti apa sih video klip baru ini?

Ya, memanglah sekian waktu lalu video klip untuk single ini cuma launching di Tidal saja. Dengan cara resmi, klip ini baru launching tanggal 18 Juni lantas, serta tidak bisa dibuka dengan cara bebas seperti saat ini. Esok harinya, Madonna melaunching klip ini lewat account YouTube resminya supaya dapat di nikmati kebanyakan orang.

Di buka dengan 4 gadis kecil yang menyanyikan lagu ini dengan cara lipsync, selang beberapa saat nampaklah Madonna dengan dress leopard yang dipadukan dengan studded jacket warna pink. Video ini melibatkan banyak talent di dalamnya serta dikemas dengan rencana hip-hop.

Sudah pasti, lantaran Nicki Minaj nampak di dalam lagu dengan rap-nya yang khas. Atmosfer suatu pesta dalam klab malam juga sangatlah merasa dalam single baru ini. Tidak cuma Minaj, penyanyi RnB dunia, Beyonce, serta Katy Perry ikut serta dalam lagu ini.

Banyak yang menantikan video klip ini launching dengan cara bebas, serta bukan sekedar dalam website penyedia service streaming Tidal punya Jay Z saja. Menyikapi banyak keinginan fans tersebut pada akhirnya Madonna juga melaunching video klip baru ini di YouTube.

Apakah fans musisi yang masih tetap eksis di sebagian generasi ini dapat cukup banyak di Indonesia? Bagaimanakah menurut kalian? Apakah kalian termasuk juga satu diantaranya?

Klip Baru Madonna Ini Pada akhirnya Launching Secara Bebas!
Tagged on:                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose