Jakarta – Di hari ini, Kamis (19/7/2018), Euphorics Events menginformasikan dengan cara sah konser bertopik Kygo in Jakarta 2018. Kygo yang diketahui menjadi DJ terkenal asal Norwegia, akan menguncang Jakarta di Hall C3 – JIEXPO Kemayoran, Jumat 2 November 2018.

Bernama asli Kyree Gorvell-Dahll, Kygo yang disebut nama panggungnya itu, mulai terkenal di semua dunia karena keahliannya menjadi DJ, musikus, produser, dan pencipta lagu berpotensi.

Pria kelahiran 11 September 1991 ini sudah melaunching dua buah album studio yang salah satunya merupakan Cloud Nine, album perdana yang launching pada 2016. Sudah launching juga album ke-2 berjudul The Kids in Love pada November 2017 kemarin.

Kygo mendapat perhatian dunia semenjak ia melaunching remix lagu ” I See Fire ” yang dibawakan oleh Ed Sheeran serta sudah diputar lebih dari 65 Juta kali di website musik SoundCloud serta sudah dilihat oleh lebih dari 65 juta pemirsa di website YouTube.

Single lagu Kygo berjudul ” FireStone ” yang dibawakan bersama dengan penyanyi Conrad Sewel, hingga sampai sekarang ini sudah dilihat oleh lebih dari 540 juta pemirsa di YouTube.

Kygo sudah mendapat beberapa penghargaan serta nominasi musik berprestise dunia yang salah satunya YouTube Music Awards pada tahun 2015 karena single ” Stole the Show “. Pada 2016, ia juga mencapai International Dance Music Awards serta menganugerahkan tiga penghargaan menjadi Best Break-Through DJ, Best Break-Through (Solo), serta Best Chill Out/Lounge Trek untuk lagunya, ” Stole the Show “.

Diluar itu, ia sudah dinominasikan oleh MTV Europe Music Awards untuk kelompok Best Norwegian Act sepanjang tiga tahun berturut-turut, yaitu pada tahun 2015, 2016, serta 2017, dan dinominasikan oleh MTV Video Music Awards untuk kelompok Best Dance Video karena lagu ” It Ain’t Me ” yang dinyanyikan bersama dengan Selena Gomez pada 2017.

Dari Billboard Music Awards 2018, Kygo dinominasikan untuk kelompok Best Dance/Electronic Artist, Top Dance/Electronic Album serta kelompok Top Dance/Electronic Song. Single lagu terbarunya, ” Born To Be Yours ” bersama dengan Imagine Dragons, mencapai tempat juara dunia di tangga lagu iTunes song Chart.

” Kygo Live In Jakarta 2018 ” akan membawa juga Frank Walker menjadi simpatisan di tour Asia-nya. Frank Walker merupakan DJ muda berpotensi kelahiran Kanada yang baru berumur 25 tahun serta sudah tampak di beberapa festival musik.

Dany Setiawan sebagai CEO Euphorics Events menyampaikan, ” Kygo adalah DJ berpotensi mengagumkan serta produser musik yang banyak penggemarnya, saya sudah menanti jadwal tour konsernya ini untuk dapat dibawa ke Jakarta-Indonesia. ”

Pengumuman info lebih komplit tentang penjualan ticket acara ini dapat disaksikan lewat www. loket. com pada 24 Juli 2018 jam 10. 00 WIB. Sesaat harga ticket akan diumumkan lewat web www. euphorics. id.

Konser DJ Kygo Asal Norwegia Siap Guncang Jakarta

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose