Seluruhnya fans serta penikmat musik Indonesia yang pasti sangatlah kecewa lantaran konser Maroon 5 resmi dibatalkan. Konser yang semestinya di gelar pada tanggal 24 September 2015 itu nyatanya bertepatan dengan hari raya Idul Adha.

Beberapa pengagum tentu terasa kecewa berat kerena telah sangatlah menantikan tindakan Adam levine cs di Indonesia. Pihak Live Nation Indonesia sebagai promotor konser ini juga telah mempersiapkan prosedur untuk pergantian duit ticket untuk beberapa konsumen.

Ditulis lewat website resmi maroon5jakarta. com, pengembalian duit ticket bakal dikerjakan dengan cara elektronik. Duit ticket bakal dikembalikan 100 % dengan cara transfer lewat rekening serta kartu credit semasing.

Seluruhnya konsumen ticket bakal terima pemberitahuan resmi yang di kirim lewat e-mail. Seluruhnya prosedur pengembalian ticket cuma bisa dikerjakan di website resmi maroon5jakarta. com. Janganlah lupa untuk mempersiapkan bukti transfer lantaran registrasi pengembalian ticket membutuhkan sebagian data dari beberapa pembelinya.

Apabila ticket dibeli dengan system transfer lewat kartu rekening, anda diharuskan untuk isi sebagian formulir. Sesudah meyakinkan seluruhnya data yang anda catat benar serta mengirimnya, pengembalian duit ticket bisa dikerjakan paling lambat 30 hari sepanjang hari kerja.

Agak tidak sama apabila ticket dibeli lewat sarana kartu credit. Jika ticket dibeli dengan memakai kartu credit, transaksi pengembalian ticket bakal di kirim maksimum sampai tanggal 30 Juli 2015.

Konser Maroon 5 Resmi Batal, cara Pengembalian Duit Tiketnya
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose