Masuk pertengahan bln. Ramadan, penyanyi fenomenal Syahrini tampak berkunjung ke pesantren Darul Qur’an yang diasuh oleh Ustaz Yusuf Mansur di Cipondoh, Tangerang. Bukanlah tanpa ada argumen, rupanya kehadiran Syahrini kesana yaitu untuk mendaftarkan keponakannya untuk jadi satu diantara santri bimbingan Ustaz populer itu.

Dengan menggunakan hijab serta kacamata hitam, Syahrini juga melenggang enjoy sambil melempar senyum ke arah mass media. Kehadiran Syahrini serta keluarga diterima baik oleh Ustaz Yusuf Mansur.

” Alhamdulillah hari ini kami kehadiran tamu istimewa serta yang paling populer di planet bumi Teh Syahrini. Insyaallah Syahrini semoga dapat selama-lamanya menggunakan jilbab serta memperoleh suami yang sholeh serta diterangkan hatinya, ” tutur Ustaz Yusuf Mansur, sambil menyongsong kehadiran Syahrini.

Walau mempunyai jam terbang cukup tinggi didunia hiburan Tanah Air, Syahrini mengakui tetaplah mengutamakan keluarganya. Terutama ia menginginkan sang keponakan berhasil mencapai mimpi jadi seseorang Hafiz Al-Quran.

” Keponakanku yang di Kairo kan telah sekolah di Al Azhar.

Menyongsong baik, Ustaz Yusuf Mansur juga memberikan pujian pada langkah yang di ambil oleh Syahrini. Ia juga mengharapkan supaya hal itu nanti dapat dibarengi oleh artis-artis beda.

Kunjungi Pesantren Punya Ustaz Yusuf Mansur, Nyatanya Ini Argumen Kehadiran Syahrini
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose