Bukan hanya memiliki bakat dalam menyanyi serta bermusik, Lady Gaga juga mempunyai talenta juga sebagai seseorang penulis lagu. Yap, buktinya beberapa lagu serta album Lady Gaga senantiasa meledak di market.

Walaupun demikian, pro-kontra serta sensasi senantiasa saja menghiasi tiap-tiap dobrakan Lady Gaga dalam berkarya. Namun lepas dari itu seluruhnya, banyak penghargaan serta segudang prestasi hampiri pelantun Pokerface itu.

Namun beberapa waktu terakhir Lady Gaga mengungkap suatu pernyataan yang cukup mencengangkan. Seperti yang ditulis The New Zealand Herald, ia mengakui bila dianya terasa tidak berhasil juga sebagai seseorang penulis.

” Saya rasa saya mempunyai banyak pekerjaan yang perlu saya kerjakan. Namun dengan cara personal, saya terasa sangatlah tidak berhasil jadi seseorang penulis lagu, ” katanya seperti yang ditulis The New Zealand Herald.

Ia juga memberikan argumen bila pengakuannya itu dikarenakan oleh masa-masa dimana ia terasa keadaan sangatlah alami penurunan. Walau demikian, disadari Lady Gaga seluruhnya pujian serta support yang didapatkan beberapa orang jadi semangat serta detak jantungnya juga sebagai seseorang penulis lagu.

” Dalam titik karierku sekarang ini, kadang-kadang saya ada diatas, terkadang juga dibawah. Saya juga terkadang ada di tengah-tengah. Namun yang saya tahu kalian sudah pilih untuk memberikan pujian pada serta mensupport dimana bagiku itu yaitu detak jantung yang membuatku selalu menulis lagu, ” tutup Lady Gaga.

Lady Gaga Terasa Sangat Tak berhasil sebagai Pembuat Lagu
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose