Sesudah cerita asmaranya selesai, Calvin Harris juga selekasnya meneruskan kariernya didunia musik. Dengan cepat, DJ asal Skotlandia ini segera melaunching single kolaborasinya berbarengan Rihanna yang berjudul This Is What You Came For, Ole, serta yang terbaru, My Way.

Namun lihat lirik yang ada pada track My Way, banyak fans dan pencinta musik yakini bila lagu itu menceritakan mengenai Taylor Swift seperti pada lagu Ole. Namun seperti ditulis dari Kontak Music, Calvin lalu menyanggah isu itu.

” Lagu ini mengenai lolos dari satu kondisi. Saya memperoleh rencananya bertahun-tahun lantas, waktu saya meninggalkan Safeway. Saya berupaya geser ke London serta waktu itu saya masihlah bekerja di satu toko di Skotlandia. Saya berupaya pergi serta bikin musik untuk hidup namun saya tak dapat lantaran saya tak miliki duit. Saya seperti, sialan! Bila saya dapat keluar dari toko ini saya dapat miliki banyak saat untuk musik serta apa yang kuinginkan, ” katanya waktu tampak di Z100 Morning Show.

Bukan hanya karenanya saja, Calvin juga menerangkan bila lingkungan bekerjanya bikin ia sangat terpaksa mesti merubah langkah fikirnya. Menurut sang DJ, hal itu sudah membuatnya lupa bila ada dunia yang lebih luas diluar sana terkecuali cuma bekerja.

calvin_harris-20160105-001-tpg

” Begitu sulit untuk memperoleh pekerjaan di kotaku. Anda dicuci otak untuk memikirkan bila anda dapat memperoleh apa yang anda ingin dengan bekerja, serta lalu anda mendadak sadar bila sesungguhnya ada dunia diluar tempat itu, ” lanjut Calvin.

Calvin juga mengungkap bila terjerat dalam kondisi seperti itu dapat membuat kamu buta dengan beberapa hal yang memanglah dikehendaki. ” Waktu anda terjerat dalam kondisi seperti itu, anda bakal buta. Anda tak memikirkan bila anda dapat jadi apa pun! Itu rencana yang nampak di fikiranku, namun saya tak miliki inspirasi untuk menuangkannya dalam kalimat hingga beberapa waktu terakhir, ” ujarnya.

Lantas, bila bukanlah mengenai Taylor Swift, apa ini bermakna Calvin Harris telah move on keseluruhan? Cobalah kasih pendapatmu disini.

Lagu Baru Calvin Harris Bukanlah Masalah Taylor Swift, Move On Keseluruhan?
Tagged on:                                     

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose