Juga sebagai seseorang musisi, tentu ada perasaan jengkel serta kesal bila mendadak karya mereka bocor ke umum luas saat sebelum launching. Perihal ini pula yang juga tengah menempa sang diva pop dunia Madonna.

Seperti yang ditulis oleh Aceshowbiz, penyanyi ikonik ini demikian geram besar saat tahu sebagian lagu baru dari upcoming albumnya bocor di internet. Lalu rasa jengkelnya itu Madonna luapkan dengan membanting iPod kesayangannya.

Peristiwa ini, Madonna ungkapkan melalui suatu tulisan di Instagram pada Kamis (4/12) tempo hari. Disana ia meng-upload suatu photo iPod hancur yang sudah dibanting olehnya.Madonna-Banting-iPod

Lalu ia juga menuliskan pesan dari photo postingannya tersebut di sisi caption-nya. ” iPod remuk ini yaitu lambang dari rasa sakit hatiku! Seperti karyaku dicuri serta dibajak! Saya terasa sudah dilukai baik juga sebagai seseorang manusia serta seniman! ” terangnya.

Madonna @instagram. com/madonna/Madonna @instagram. com/madonna/

Postingannya tidak berhenti di situ saja, Madonna lalu meneruskan dengan meng-upload suatu gambar dianya tengah berpose kenakan kostum yang aneh. Ia juga memberikan suatu caption hastag bertuliskan peringatan, ‘Jangan berani main-main dengan diriku! ‘

Lagu yang sudah bocor itu yaitu hasil duet Madonna dengan Avicii berjudul, Rebel Heart serta Wash All Over Me. Untungnya beberapa fans sang diva pop itu, dengan sigap sukses temukan serta meniadakan lagunya dari internet.

Sumber: kapanlagi.com

 

 

Lagunya Bocor di Internet, Madonna Buat Remuk iPod
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose