Sesudah kemunculan lagu Hello, nama Adele merangsek ke pemuncak chart-chart lagu di semua dunia. Namanya makin melambung selesai melaunching album ketiganya, 25.

Penjualan dari album ini dapat alami trend positif searah dengan ketertarikan dari beberapa penikmat musik dunia. Banyak catatan rekor yang sukses dipecahkan oleh penyanyi bernama komplit Adele Adkins ini.

Selesai penjualan laporan penjualan pertama pada tanggal 29 November, Nielsen Music menyampaikan bahwa 25 sudah terjual lebih kurang 650. 000 kopi serta di minggu ke-duanya di Amerika. Bila dipadukan dengan penjualannya dimuka minggu launching sejumlah 3. 38 juta kopi, album ini telah meraih kian lebih 4 juta kopi penjualan.

Penjualan ini dapat bertambah karena ada Black Friday pada tanggal 27 November silam. Yup, perayaan berbelanja yang memperingati hari Thanksgiving itu cukup kuat dalam mempercepat rotasi roda jual-beli di negeri Paman Sam.

25 jadi album pertama pada th. ini yang menembus penjualan sebesar 4 juta kopi. Pada awal mulanya Adele juga mencatatkan rekor sama dengan album 21 yang meraih 4, 41 juta pada 2012.

Laku! Penjualan ’25’ Adele Raih 4 Juta Kopi di Amerika
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose