Siapa tidak kenal dengan Sam Smith? Pria bertemura emas ini memanglah dikagumi karena bakat menyanyinya yang demikian luar umum. Tiap-tiap karyanya senantiasa berhasil serta laris keras di market, termasuk juga lagunya yang bertopik Latch.

Tidak seseorang diri, Sam juga bekerja bersama dengan Disclosure untuk membuat Latch yang apik serta ear-catching. Kesempatan ini, terdengar suatu berita baru yang siap bikin beberapa fans Sam histeris kegirangan. Ingin tahu?

Ditulis dari Digital Spy, penyanyi asal Inggris ini akan kembali bikin proyek kolaborasinya dengan Disclosure. Bukanlah sembarang isu, hal semacam ini segera di konfirmasi oleh ke-2 iris pihak lewat account Twitter mereka.

Seolah berniat bikin rasa penasaran fansnya makin menjadi-jadi, Sam juga mengunggah potret dianya serta menuliskan tweet yang berbunyi, ” Surprise!! ” Selang beberapa saat, pihak Disclosure membetulkan hal semacam ini.

” Yup, hal semacam itu benar. Ronde ke-2! Mari kita mulai! ” catat mereka. Sudah pasti hal semacam ini memperoleh sambutan yang demikian luar umum dari beberapa fans yang telah tidak sabar menantikan seperti apa yang terjadi proyek kerjasama mereka yang baru ini.

Latch sendiri pada awal mulanya memetik keberhasilan yang demikian luar umum pada th. 2012 silam. Bila telah demikian, mungkinkah proyek baru mereka bakal kembali sukses seperti pada awal mulanya? Kita tunggulah saja!

‘Latch’ Berhasil Besar, Sam Smith – Disclosure Kerjasama Lagi
Tagged on:             

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose