Tidak cuma musisi lama saja yang berlomba melaunching single religi di bln. Ramadhan 2015 ini, beberapa musisi pendatang baru juga tidak ingin ketinggalan. Hal semacam ini jugalah yang dikerjakan oleh band yang menamakan dianya Zivilia ini.

Pada tanggal 17 Juni lantas, mereka melaunching suatu video klip yang berjudul Dunia Akhirat. Single yang masih tetap ada dibawah naungan Nagaswara Records ini mempunyai video klip yang cukup unik.

Memanglah isi lagunya yaitu mengingatkan kita bakal dosa-dosa serta kesenangan duniawi yang sudah kita kerjakan. Namun pengambilan gambar untuk syuting video klip inilah yang keren.

Dengan kostum serba putih, mereka memainkan musik di pinggir pantai. Bahkan juga tanah tempat mereka berdasar cuma adalah dataran yang nampak waktu air surut, serta sudah pasti, di sekitar mereka yaitu air laut.

Video ini banyak mempertontonkan perbuatan tercela yang sudah mereka kerjakan. Kenyang dengan perbuatan jelek serta lihat relaita yang menyedihkan diluar sana, mereka juga mengambil keputusan untuk bertobat.

Launching Single Religi, Zivilia Telah ‘Insaf’?
Tagged on:         

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose