Mulai sejak tertimpa masalah narkoba, rupanya aktris film Mean Girls, Lindsay Lohan sudah banyak beralih. Lindsay diberitakan tengah mengkampanyekan pertolongan serta bekerja amal untuk pengungsi-pengungsi Suriah lewat kunjungannya ke satu keluarga pengungsi di Gaziantep, kota perbatasan Turki dengan Suriah.

Berita ini disebarkan media Amerika Serikat, Turki, sampai Lindsay sendiri. Sepanjang kunjungannya itu, Lindsay tak sungkan untuk turut ikut serta dengan aktivitas beberapa pengungsi, tak kecuali kenakan hijab.
Satu photo diupload Lindsay di Instagram, Minggu (09/10/2016), menghadirkan dianya serta seseorang pekerja pertolongan/sukarelawan dengan cantik kenakan hijab. Rupanya, hijab itu adalah hadiah dari sukarelawan itu. Diluar itu, Lindsay juga berterima kasih pada walikota Gaziantep, Fatma Sahin, yang temani Lindsay sepanjang disana.

top-gossip-6-lindsay-lohan-tampil-berhijab-saat-kunjungi-perbatasan-turki-dan-suriah-SsjTjI1T10

“Aku berjumpa seseorang pekerja bantu (Azize) di Kemah Pengungsi di Antep. Dia lihat mataku bercahaya saat saya memberitahunya kalau headscarf-nya cantik. Dia melambaikan tangan padaku serta menyampaikan, mari turut denganku, saya ikuti dia serta dia memberikan hadiah untukku. Saya begitu tergerak serta tersentuh hingga saya menginginkan kenakan ini untuk mengapresiasi semua kemurahan hati serta cinta yang kuterima dari kebanyakan orang di kemah. Terima kasih #Gaziantep #theworldisbiggerthan5. Terima kasih @fatmasahin, ” tutur Lindsay.

Dalam photo setelah itu Lindsay juga menuliskan di caption, “Insha Allah, Pray, ”

Lindsay mengakui alami pengalaman yang begitu menggerakkan hati. Terkecuali kunjungan, Lindsay juga diberitakan bermain dengan anak-anak pengungsi, berkunjung ke satu tempat tinggal sakit, serta turut kerja bakti, walau jarinya masih tetap dalam sistem pengobatan lantaran nyaris putus lantaran terlilit jangkar perahu.

LINDSAY LOHAN KENAKAN HIJAB, DAN UCAPKAN INSHA ALLAH. PRAY
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose