Berlebaran memanglah identik dengan berkumpul dengan keluarga dan beberapa orang tercinta. Sama seperti dengan yang dikerjakan oleh Lolita Agustine. Walau tidak turut berlebaran, Lolita turut ramaikan peristiwa kemenangan ini.

Artis yang di kenal jadi presenter ini bercerita gagasan lebarannya. Tidak seperti orang yang lain yang pilih untuk ambil cuti supaya bisa mudik ke kampung halaman, Lolita malah pilih untuk stay di Jakarta. Dimana telah jadi kesukaannya untuk halal bi halal ke tempat tinggal beberapa rekannya.

Lantas apa sajakah saja ya yang disediakan Lolita di peristiwa halal bi halal ini? Kue lebaran? Tidak, nyatanya benda berikut yang disediakan Lolita Agustine. ” Pusing nyiapin pakaian! ” sebut Lolita waktu didapati di Darmawagsa Square, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Bukanlah tanpa ada argumen, rupanya inilah argumen Lolita lebih repot mempersiapkan pakaian lebaran daripada kue. ” Th. lantas, hilang ingatan, hanya nyiapin pakaian 1 atau 2, tapi datang ke tempat sangat banyak, ” katanya. Ia menerangkan kalau ia dapat mobile ke 3 hingga 4 dalam sehari.

Karenanya Lolita merencanakan untuk mempersiapkan 3 pakaian lebaran. Di mana ia tidak mau menggunakan 1 pakaian yang sama sepanjang 2 hari berturut-turut. ” Karna keliling-keliling kan, gak mungkin saja pakaian yang digunakan hari ini digunakan sekali lagi besok, ” tuturnya.

Serta pakaian type kaftanlah yang diambil oleh Lolita untuk ia gunakan di hari lebaran kelak. ” Seperti gini aku juga, ” Aduh, gue belum juga beli kaftan. Masa gunakan kaftan yang sama seperti th. lantas? ” katanya.

Lolita Agustine Lebih Repot Sediakan Ini Daripada Kue Lebaran
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose