JakartaPenyanyi internasional, Lorde, menerangkan lebih dalam hal sistem kreatif pembuatan album paling barunya, Melodrama. Menurut dia, album itu jadi satu titik dimana dianya alami perubahan dalam kehidupannya.

Album keduanya itu pada dasarnya bercerita mengenai cerita perpisahan romantisnya dengan James Lowe, yang sudah mereka lakoni sepanjang tiga th..

” Pada intinya, waktu saya berumur 19 th., dunia seperti, ‘baiklah, kita juga akan hempaskan semua ke udara, serta semuanya juga akan turun lewat cara yang betul-betul gila’, ” kata Lorde pada Vogue Australia seperti dikabarkan NME, Minggu (17/9/2017).

” Mendadak saya geser dari tempat tinggal, saya alami perpisahan. Rasa-rasanya seperti sehari-hari serta tiap-tiap malam saya, fikiran saya dipenuhi oleh segalanya baru ini. Saya betul-betul terasa seperti orang dewasa untuk pertama kalinya, ” lanjut Lorde.

Pemikiran-pemikiran itu lalu ia tuang kedalam tulisan yang selanjutnya jadi satu album, Melodrama. Tidak diduga, pemikirannya itu membuatnya diberi label jadi cermin perspektif remaja. Menyikapi hal tersebut, Lorde begitu tersanjung.

Pasalnya, dalam menulis itu Lorde cuma mempunyai tujuan untuk menuangkan permikiran pribadinya saja. Tetapi, tanggapan yang didapat diluar dari itu.

” Saya berfikir, ‘Ah, saya cuma seoarang anak kecil! Saya tidak dapat jadi nada semuanya orang’. Itu hal yang menarik, serta terlebih karna saya terasa tulisan saya demikian khusus serta begitu pribadi. Tetapi orang betul-betul menganggapnya jadi hal yang tambah lebih luas, dimana hal itu begitu menyanjung, ” papar Lorde.

Lorde Akui Alami Perubahan Waktu Injak Umur 19 Tahun
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose