Jakarta – Semangat Lucinta Luna menjadi vokalis internasional demikian menggelora. Ditambah lagi disadari Lucinta, lagu terbarunya yaitu “Tadi malam Bobo Di mana” telah popular sampai ke mancanegara.

Malaysia trending topic, Indonesia trending topic, Brunei serta Timor Leste serta lain-lainnya alhamdulillah, Ini tuch tiada diduga-duga, orang tuch senang dengan tarian kita, dengan goyangan kita,” kata Lucinta Luna dalam video berjudul “Lucinta Luna di Claim Malaysia??” yang diupload account #Eminensi, Rabu (5/9/2018).

Untuk wujudkan mimpinya menjadi vokalis internasional, Lucinta Luna bahkan juga punya niat geser ke Malaysia. Disadari Lucinta, dianya kenal dekat dengan kerajaan Malaysia.

“Sepertinya saya akan geser ke Malaysia. Saya akan beli rumah di Malaysia. Saya kan telah kenal dengan kerajaan Malaysia,” lanjut bekas personil Ganda Bunga itu.

Beberapa daftar negara juga telah disediakan Lucinta Luna untuk memperlebar sayapnya didunia internasional. “Insya Allah pertama ingin ke Filipina, Hong Kong, Malaysia,” katanya.

Dengan maju menjadi vokalis internasional, Lucinta Luna mengharap tidak lagi ada komentar pedas orang yang lain pada dianya. “Mudah-mudahan yang akan datang makin booming. Mudah-mudahan orang makin minati saya serta tidak lagi ada netizen yang usil sama Lucinta Luna,” katanya.

Di lain sisi, Lucinta Luna mengaku kehadiran haters-lah yang membuatnya makin populer seperti saat ini. “Haters makin banyak. Jika tiada haters ya saya tidak famous,” katanya.

Lucinta Luna Mengakui Akrab dengan Kerajaan Malaysia
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose