Penentuan gubernur DKI Jakarta yang bakal diikuti 3 (tiga) pasangan, yaitu Agus Harimurti YudhoyonoSilviana Murni, Anies Baswedan-Sandiaga Uno serta Ahok-Djarot demikian jadi sorotan semua orang-orang Indonesia dari semuanya kelompok. Wasekjen DPP Partai Amanat Nasional (PAN), yaitu Lucky Hakim juga turut memberi komentar pesta demokrasi warga DKI Jakarta yang bakal berjalan 15 Februari 2017 yang akan datang.
Anggota Komisi VII DPR RI dari Fraksi PAN ini meluapkan rasa kekecewaannya yang demikian dalam pada calon gubernur petahana yakni Ahok. Lucky menyayangkan statement serta style komunikasi Ahok yang dinilainya tak pantas dicontoh.

” Pak Ahok itu kan kepala daerah yang sesaat masihlah menjabat, sebagai orang nomer 1 (satu) sekarang ini di Jakarta pasti diinginkan tunjukkan sikap yang baik sebagai sorotan orang-orang. ” tutur Lucky waktu dihubungi melalui sambungan telephone, Jumat (7/10).

lucky_hakim_dan_tiara_dewi-20161007-017-agus
Hal semacam ini di sampaikan Lucky lantaran kalimat Ahok yang ramai jadi bahan pembicaraan sesudah Ia dituding lakukan penistaan pada AlQuran. Bukan sekedar itu, Lucky juga memberi komentar statement Ahok yang pernah mengemukakan kalau ajaran Kristen yaitu ajaran konyol pada th. lantas.

” Saat itu dia (Ahok) katakan ajaran Kristen konyol, saat ini Surat Al-Maidah ayat 51 dikira senjata politik yang menyerang dia. Ini kan dapat meneror perdamaian di Jakarta antar sesama umat beragama. Saya miliki kawan yang non-muslim baik itu Katolik, Protestan, hindu ataupun Budha, pada hakekatnya semuanya agama mengajarkan budi pekerti yang baik terlebih dalam berucap serta berlaku. Tetapi statement Ahok malah punya potensi melahirkan peta perseteruan yang beraroma agama. Ini sungguh beresiko bila selalu dilewatkan berlangsung yang akan datang, ” terang Lucky.

Lucky Hakim sendiri mengharapkan supaya janganlah ada pihak yang terpancing emosi atas statement Ahok. ” Kita semuanya sama-sama menghormati keduanya. Jadi jangan pernah terpancing emosi cuma lantaran statement tidak elok dari satu orang. Silakan laporkan pelanggaran yang dikerjakan lewat hukum, namun perdamaian antar sesama umat beragama mesti tetaplah terbangun di Jakarta, ” pungkas Lucky.

Lucky Hakim luapkan kekecewaan pada Ahok
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose