Yang namanya kecelakaan memanglah dapat berlangsung setiap saat serta dimana saja. Baru saja ini, satu tragedi berlangsung waktu pedangdut Lia Callia akan lakukan session pemotretan dengan ular sanca punya artis yang pencinta binatang Lucky Hakim di tempat tinggalnya, komplek DPR Kalibata, Jakarta Selatan.

Di sela-sela pemotretan, yang memiliki Goyang Pecut itu tergigit ular sampai berbekas di lengan kirinya. Beruntungnya, ular itu tidak berbisa. Namun masih tetap saja Lia alami shock yang cukup hebat karena peristiwa itu.

” Aku segera dibawa ke rumah sakit. Kepala aku kemudian pusing, ada mual juga, maka dari itu tim manajemen aku segera bawa ke rumah sakit, ” ucapnya waktu didapati di lokasi Blok M Jakarta Selatan, baru saja ini.

Saat peristiwa itu, Lia mengakui belumlah ada keinginan maaf dari Lucky. Serta tidak tutup peluang bila nanti Lia akan memberikan laporan anggota DPR RI dari PAN itu ke pihak berwajib atas masalah ini.

Dihubungi terpisah, Lucky mengakui ogah mohon maaf atas tragedi itu. Bapak satu anak itupun menerangkan bila memanglah benar Lia datang ke tempat tinggalnya untuk meminjam ular. Tetapi menurut Lucky, Lia sudah lakukan kekeliruan sendiri dengan memegang ular tanpa ada seizin bekas suami Tiara Dewi itu.

” Hal begini telah umum karna banyak memanglah yang numpang photo dengan binatang-binatang saya, satu diantaranya almarhum Julia Perez serta pasti dengan pengawasan saya. Bila Lia kecelakaan karna kelalaian sendiri, ” terang Lucky.

” Saat saya serta crew sekali lagi take photo persiapan, Lia saya persilakan, dia duduk di ruangan tamu, Kan enak pakai AC, dia tidak kegerahan. Selalu dia masuk ke ruangan tengah yang mana ada asisten saya sekali lagi bersih-bersih kandang ular. Mungkin saja karna disangkanya jinak, dia memegang ular sanca bayi serta tergigit. Saya ogah mohon maaf, lah yang gigit ular saya, bukanlah salah saya, karna dia megang ular tanpa ada izin, ” ujarnya.

Lucky Hakim Ogah Minta Maaf Sesudah Ular Peliharaannya Gigit Lia Callia
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose