Jakarta – Terkecuali batik, kain ciri khas dari Indonesia saat ini mulai dilirik dunia. Tidak heran apabila banyak selebritas Tanah Air demikian bangga saat memakai kain ciri khas dari Indonesia. Penyanyi Lucky Resha jadi salah seseorangnya.

Bekas rekan duet almarhum Farid Hardja di lagu ” Ini Rindu ” ini mengakui, terakhir dianya sering memakai baju ciri khas Indonesia.

” Saya benar-benar sangat sukai dengan kain etnik ciri khas Indonesia. Karna saya saat ini bila off air telah mulai menggunakan songket, jumputan, batik, serta yang lain, ” tutur Lucky Resha, waktu didapati dalam acara fashion show di Gedung Smesco, Jakarta, beberapa waktu terakhir.

Lucky Resha juga mengakui tidak dapat menampik saat sahabatnya, desainer Ratu Anita Soviah memohonnya untuk jadi jenis dalam acara fashion show bertopik etnik Indonesia. Menurut Lucky Resha, ia bangga membawakan karya Ratu Anita Soviah karna desainnya yang indah serta moderen.

” Saya terasa tersanjung sekali saat disuruh membawakan rancangan Ibu Ratu. Saya terasa berwibawa serta terlebih desainnya begitu menawan. Cocok saksikan, saya segera terasa, ini gue banget, ” sambung Lucky Resha.

Konsen dengan Kain Etnik Indonesia

Disamping itu, Ratu Anita Soviah mengakui memanglah menginginkan konsen dengan kain etnik ciri khas Indonesia. Menurut Ratu, di tiap-tiap daerah di Indonesia begitu kaya kain khasnya. Serta hal tersebut masih tetap tidak sering terekspos.

” Disini saya menginginkan mengenalkan koleksi-koleksi saya. Disini saya mengangkat batik jupri dari Palembang. Tapi sebelumnya ini, saya beberapa kali sudah menghadirkan karya saya seperti songket, jumputan, batik jupri, blongsong ke sebagian negara seperti Malaysia serta Brunnei, ” kata Ratu Anita Soviah.

Jadi Jenis, Lucky Resha Tidak Gugup

Walau di kenal jadi penyanyi, Lucky Resha mengakui sekalipun tidak gugup waktu jalan ke atas catwalk jadi jenis.

” Tidak ada persiapan apa-apa. Saya seringkali sich naik panggung, beberapa kali sudah disuruh sama rekan. Seada-adanya, saya kan penyanyi, bukanlah peragawati, saya apa yang ada saja, menurut perasaan saja, ” tutur Lucky Resha.





Lucky Resha Bangga Gunakan Kain Etnik Indonesia
Tagged on:                 

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

 
You might also likeclose